Cara Install Bluestack Offline Full Lengkap Work 100% + Unduh -->

Cara Install Bluestack Offline Full Lengkap Work 100% + Unduh

Advertisement



Advertisement

Cara Install Bluestack

Apa itu bluestack, bagaimana cara install file apknya ?
Bluestack merupakan software yang didedikasikan untuk operasi sistem windows pc . Sering digunakan sebagai emulator android bahkan digunakan untuk keperluan game bagi penggemar game android.

Memang, bluestack ini pilihan yang tepat untuk pengguna non-smartphone dan dari software tersebut kita dapat merasakan bagaimana memegang dan mengoperasikan sistem operasi android tanpa memegang handphone smartphone sekalipun.

Apa yang dibutuhkan untuk menjalankan bluestack ?

1. Pertama, harus ada komputer / laptop, memang komputer ataupun laptop harus ada dikarenakan mereka adalah komponen terpenting yang berpotensi dalam menjalankan software bluestack tersebut dan tidak ketinggalan lagi dengan adanya sistem operasi windows .

2. Kedua, laptop/komputer anda mencukupi dalam segi spesifikasi minimum untuk menjalankan bluestack, berapa besar RAM minimum untuk menggunakan software bluestack ? kira - kira adalah mencukupi RAM sebesar 2GB .

Memang, dengan RAM yang hanya 2GB tidak secepat apa yang anda inginkan.  Jika anda ingin bluestack anda lebih cepat tetapi RAM hanya sebesar 2GB, baca : cara optimasi bluestack agar ringan.

Bagaimana dengan RAM yang 1 GB ?

Untuk RAM sebesar itu belum mencoba dan mungkin juga bisa untuk menjalankan bluestack .
Tetapi, jika anda ingin menjalankan software bluestack lebih cepat dari segi hardware, silahkan beli RAM lebih dari 2gb , Contoh : 4GB, 6GB. Jika kita menambah RAM seperti tersebut justru bukan untuk mempercepat software saja, tetapi hal tersebut juga mampu meningkatkan kinerja komputer/laptop anda juga .

3. Jika semua sudah ada, sekarang kita lakukan apa yang ditunggu, yaitu installasi software bluestack .

Cara install software bluestack tanpa kesalahan

Jika anda sudah menerapkan dan mencermati apa yang sudah ditulis diatas, kita sekarang tinggal install bluestack , atau bisa di unduh disini .

Buka folder / letak dimana bluestack tersebut anda simpan.

Kemudian, install software tersebut .
Tunggu hingga proses selesai .
Mungkin juga membutuhkan waktu yang cukup lama.




Cara install bluestack offline 3

Jika selesai, lalu kita ingin install aplikasi atau game yang berformat apk ? berikut caranya :

Cara install apk di bluestack

Silahkan cari file apk yang ingin anda install dan klik dua kali pada file apk tersebut dikarenakan bluestack akan terintergrasi langsung dengan file yang berformat apk, maka dari itu kita bisa menginstall langsung file apk dari folder dengan dua klik.


cara install apk bluestack

Sekarang, buka bluestack untuk melihat aplikasi atau game yang terinstall tadi .
Silahkan lihat dan buka aplikasi / game tersebut .
Selamat mencoba .

Mungkin hanya itu yang bisa dibagikan, jika ada pertanyaan lain atau gagal menginstall bluestack bisa anda pertanyakan dengan melakukan komentar yang sudah disiapkan dibawah .

Itulah pengertian dari bluestack serta cara menginstallnya juga dan cara menginstall file apk favorit anda, semoga apa yang dibagikan di hafid-it dapat bermanfaat bagi semua .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar