Editor Tulisan / Artikel Terbaik ( Write ! ) Untuk Blog -->

Editor Tulisan / Artikel Terbaik ( Write ! ) Untuk Blog

Advertisement



Advertisement

       Mudahnya menulis artikel panjang dan berkualitas dengan software Writer . Software tersebut sudah saya coba dan ternyata hasilnya yang memuaskan. Sekarang, saya semangat menulis artikel panjang sepanjang silet dengan software writer. Fitur yang terdapat dalam software tersebut sangat - sangat powerfull yang di lengkapi dengan autocomplete text ( otomatis mendeteksi text pada saat pengetikan ), auto save ( otomatis menyimpan pada saat software ke close sendiri ), contohnya pada listrik mati dan anda sedang menulis artikel yang sangat panjang sekali, namun dengan software Writer ini, otomatis tulisan anda tersimpan dan bisa anda buka kembali dengan membuka Program Writer yang sudah anda install .

Apa ini gratis ?, gratis dan masih tahap beta, mungkin pada saat syncronisasi ke cloud akan membayar secara premium. Lebih powerfull lagi, Aplikasi Writer ini Support dengan windows 7, meskipun tampilanya seperti windows 8 metro UI .

Apa saja fitur yang ada di Software Writter ini :

1. Lebih di katakan SEO Friendly .
2. Fitur Auto Save .
3. Auto complete .
4. Design Metro UI .

Berikut merupakan tampilan yang sengaja saya screenshoot dari lightshoot ( Software Screen Capture Terbaik, LightShoot ) .
Auto Complete in Software Writter
auto complete

Menghitung jumlah kata dan karakter di write
word count

Download :
Via wri.tt .

Sudah di test dengan system operasi windows 8.1 , worked .

Thanks to : wri.tt .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar