Mengatasi HP Nokia yang Restart Sendiri -->

Mengatasi HP Nokia yang Restart Sendiri

Advertisement



Advertisement

Dijaman sekarang ini teknologi semakin maju dengan keluarnya ponsel pintar atau lebih di kenal dengan smartphone. Memang smartphone sekarang banyak pemakainya namun banyak pula pemakai hp classic, terutama ponsel yang bertipe symbian java .

  OS symbian dan java sekarang sudah semakin menipis peminatnya, di karenakan kompetitor android sudah banyak merajalela di negara - negara. Tetapi ada juga orang yang memakai hp classic tersebut dan alasan mereka adalah aplikasi unik dan sangat mudah di operasikan .

  Mengapa hp symbian anda sering restart - restart sendiri ?. Memang hal tersebut merupakan hal yang tidak terelekan lagi untuk para pecinta symbian. Faktor hp menjadi hang atau restart sendiri sebagai berikut :

1. Terserang virus .

2. Salah ganti firmware .

3. Memory RAM yang over / melampaui batas .

4. Sering kali melakukan upgrade .

Untuk mengatasi hal tersebut, bisa anda terapkan dan sudah teruji coba ampuh untuk mengatasi hp hang atau sering merestart sendiri, berikut ulasanya :

1. Hidupkan ponsel anda .

2. Tekan *#7780# .

3. Jika muncul " Kembali ke pengaturan awal ? " .

3. Pilih ya, dan masukkan kode pengaman .

Default : 12345

Hp akan restart sendiri .

Silahkan anda buka aplikasi / masuk fitur di hp selama 2 jam / 90 jam dan rasakan perbedaanya. Memang ini terlihat konyol, namun terbukti berhasil .

Jika memang di lakukan hal tersebut tidak mempan, silahkan anda kunjungi konter terdekat servisan hp anda dan tanyakan apa penyebab hp anda error .

Tested Worked 6120c .

Selamat mencoba
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar