Strategi marketing paling top untuk penjual makanan -->

Strategi marketing paling top untuk penjual makanan

Advertisement



Advertisement

Target marketing


Mungkin di antara anda akan tidak percaya betapa mantapnya strategi ini, namun terkadang juga tergantung pembeli yang ingin membeli produk / jualan anda. Di peruntukkan untuk pedagang mie ayam, bubur, dan penjual makanan di jalan .

Berdasarkan pengalaman saya melihat pedagang mie ayam yang sukses dan di banjiri pembeli, akhirnya mulai berpikir . Sebagai contoh ini ada pedagang gule kambing dan setiap hari saya heran mengapa banyak sekali pengunjung yang nongkrong dan beli di sana . Akhirnya mengetahui bahwa hal tersebut sangat sepele .

Apa rahasia penjual di tepi jalan, laris manis ?

1. Mereka memasang spanduk / kata - kata dahsyat dan membius para penjual, Contohnya :

ex :
HATI - HATI DI JALAN
" Warung gule kambing ada di sebelah kiri  " .

ex :
HATI - HATI ADA GALIAN
" Warung bakso serba guna " .

- Biasanya mereka menggunakan symbol arrow kanan atau kiri ( sebagai penunjuk lokasi ) .

Pernahkah anda melihat tulisan spanduk tersebut di tepi jalanan ?.

Untuk yang jeli pastinya sudah mengetahuinya lebih dahulu, itulah strategi pertama .
Pastinya jarang sekali yang menggunakan jimat tersebut .

Apa yang kedua ?

2. Penempatan tempat, strategi ini  di anggap paling tepat dan jitu.

Bayangkan, Jika anda berdagang di belakang rumah, apa ada yang mau beli ?.
Pastinya yang beli juga sanak keluarga sendiri .

- Gunakanlah tempat di tepi jalan dan muat untuk sepeda motor atau mobil  .


Yang ketiga ?

3. Sharing melalui media sosial, itu sangat mudah jika anda bisa menahan rasa mental yang terbelenggu dengan cacian dan hinaan para pembenci dalam hidup anda.

Posting dengan alamat dimana tempat anda berjualan secara lengkap,disertai identitas produk yang ingin anda jual, lalu tag teman di facebook . Seandainya teman anda 2248rb, bayangkan ? , Tetapi facebook me-limit hal tersebut . Setelah itu publish .


4. Lokasi yang mungkin mendatangkan banyak pengunjung, dimana ?, tepanya adalah di pinggiran jalan dan di dekat mall yang ramai akan pengunjung .

5. Tempat yang bersih, jika tempat anda tidak bersih, pastinya si pembeli menganggap makanan tersebut kotor dan tidak sesuai dengan keinginan mereka .

6. Bangun kredibilitas, bangunlah kepercayaan kepada pembeli, walupun hanya satu pembeli .

7. Mudah akrab dengan pembeli, ini merupakan tahap yang rumayan sulit dan tergantung pada mood seseorang, yang terpenting jangan berbicara dengan hewan, nanti anda bisa dianggap gila .

7. Berdoa, berdoa dengan sungguh - sungguh dan bekerja harus di imbangi, serta tidak membanggakan diri, dalam artian tetap tunduk dan tidak tercela  .

Itulah cara agar jualan anda sukses tanpa hambatan, kalau trik tersebut berhasil, bisa email saya di hafid_pratama@outlook.co.id , ceritakan pengalaman anda berjualan .

Semakin usaha anda tambah maju, niscaya ada pesaing dan para pembenci dan fitnah akan menghujat anda dari belahan dunia manapun dan juga pula, semakin anda sukses, niscaya anda akan melupakan semua yang ada di sekitar anda dan juga seperti orang yang hilang ingatan, tidak tahu seperti apa anda sekarang .

Semoga bermanfaat .

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar