Design warna website kamu dengan Software satu ini ! -->

Design warna website kamu dengan Software satu ini !

Advertisement



Advertisement

Wah, Sekarang pastinya anda menggunakan pemilihan warna secara online dengan Kode Warna HTML . Tentu saja menggunakan internet, bukan ? . Hal ini membuang - buang waktu anda saja. Kini saatnya anda berpindah tempat dengan software yang satu ini .

Tampilan yang elegant, banyak pemilihan warna yang membuat website anda lebih fantastis dan powerfull design yang keren dan higenis .

Apa ini free ( gratis ) ? Tentu saja gratis. Disana anda akan di sungguhkan dengan warna - warna yang mungkin cocok untuk keperluan design website anda.

Untuk WEB Developer & Designer jangan lewatkan kesempatan emas ini, Pewarnaan yang tepat dan sangat mudah untuk digunakan, serta User Friendly .

Software ini bernama Corante . Mungkin anda bisa mencobanya dan buktikan segera, mumpung masih hangat dan fresh. Untuk segi pewarnaan, Hampir sama dengan buatan software Photoshop .

Lebih baik digunakan oleh Web Designer Bagian Coding dan tidak untuk para Designer Flash / Editor Foto, dikarenakan dalam pembuat / pengedit foto sudah disertakan pewarnaan yang baik .

Ini merupakan tampilan dari Software Tersebut .

Corante tampilan depan


Fitur yang terdapat pada software Corante :

- Hex HTML
- Hex C++
- Hex Java
- HSB
- RGB
- RGB [ 0-1 ]
- Decimal

Untuk pengertianya, silahkan anda googling sendiri dan temukan arti dari kata tersebut .

Silahkan di unduh .

       Software tersebut juga dapat mendeteksi Warna pada gambar, Caranya adalah tekan pada Icon Pick Color seperti halnya Photoshop, lalu arahkan pada warna gambar yang anda sukai. Setelah itu silahkan tekan tombol Space dan ambil color HEX HTMLnya.


Pemilihan warna pada gambar, menggunakan pick color corante

Semoga dapat membantu dalam proses design halaman website yang elegan.

tags : cara design color pada website
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar