Mencari File Dokumen Mudah dengan Bantuan Dork Google.com -->

Mencari File Dokumen Mudah dengan Bantuan Dork Google.com

Advertisement



Advertisement

    Bertambah pesatnya teknologi membuat seseorang dapat mudah mengakses suatu pekerjaan yang dimana dikatakan sulit, tetapi dapat memperlancar pekerjaan anda . Itulah kehebatan Teknologi .

Google merupakan sebuah perusahaan dan aset besar mesin pencari ( search engine ) online terbesar yang ada di dunia dan kini kehebatanya sangat di dambakan oleh para penggila internet di dunia .

google.co.id
Siapa sangka dengan mesin pencari terkenal ini, kita bisa mendapatkan file yang kita inginkan dalam sekejap mata dan secara tepat, tentunya dengan ilmu google dork . Bagaimana caranya ? .

Baca juga : Kumpulan Backlink Berkualitas .gov + Dork

Biasanya kita mencari file dokumen dengan keyword  " download, free ebook dll ", dan terkadang linknya melempar - lempar ke link yang lain dan hal tersebut sangatlah mengganggu bukan ? . Untuk permasalahan tersebut Tenang saja, pasti ada obatnya, Pepatah mengatakan "Sakit saja ada obatnya, masalah juga pastinya ada obatnya" .

Kita hanya mengandalkan dork yang sangat simple sekali, mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui tentang hal tersebut dan sebagian tidak.

Anggap saja anda belum tahu tutorialnya, biar saya bisa membagikan konten ini secara detail dan dapat di cerna oleh pembaca, hahahhaa .

Kini saatnya di bahas permasalahan tersebut,

Cara mencari file dokumen secara cepat dengan google

1. Buka website google .

2. Masukkan keyword / Dokumen yang anda cari, ditambahi dorknya, seperti berikut :

Pola : Keyword + filetype:ekstensi file ( pdf, xls, doc, ppt, etc ) .

Contoh : tutorial SEO filetype:pdf


mencari dokumen dengan cepat di google
 
3. Bagaimana hasilnya ? , sekarang tinggal anda pilih filenya, lalu download file yang di pilih dan jangan lupa kuota yang mencukupi .

Silahkan kembangkan keyword tadi ( Lihat no.2 ) dengan dork google yang anda punya .

Itulah Cara agar kita dapat mudah mencari file dokumen yang di inginkan dengan sebuah tekning dorking menggunakan mesin pencari google .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar