Motivasi ( Mimpi menangkap ikan dengan ombak yang besar ) -->

Motivasi ( Mimpi menangkap ikan dengan ombak yang besar )

Advertisement



Advertisement

      Pernahkah anda bermimpi demikian ? Jika belum pernah, simak artikel keren hafid ini, yang dikupas dari kejadian nyata dan ada dalam otak yang super hebat ini .

Menurut Wikipedia, Mimpi itu sebuah pengalaman di bawah alam sadar kita yang melibatkan penglihatan, pikiran, perasaan atau indra lain dalam tidur .

Mimpi itu memiliki tafsir / pengertian tersendiri .

Penafsiran mimpi

       Mimpi itu ada berbagai macam jenisnya dan tidak usah disebutkan pastinya anda semua pernah mengalaminya. Pernahkan anda bermimpi jatuh dari tangga atau jatuh dari gedung yang tinggi ?
Pernah bermimpi bertemu dengan mahkluk halus ? Kalau saya sendiri boleh dikatakan pernah .
 
Pastinya semua orang pernah bermimpi dan ceritanya bisa berbeda - beda dan juga bisa sama ( dalam artian pada saat kita tidur ada seseorang juga bermimpi sama seperti apa yang kita mimpikan dan itu sebuah hal yang nyata, kita hanya memainkanya  ) .

Kalau mimpi basah, jangan ditanyakan lagi. Itu hal private / tersembunyi ( Setiap remaja dan orang tua pasti mengalami hal tersebut ), hahahahaha .

Menurut saya sendiri, Mimpi itu bisa sebuah kabar dari tuhan dan bisa saja karena mahkluk halus  yang ada di sekitar kita. Mengapa mahkluk halus ? Dikarenakan pada waktu tidur kita lupa membaca Doa, bisa saja mereka membuat tafsir khayalan ( dalam artian bohongan, bahkan menjerumuskan  ) .

Lanjut ke pembahasan yang sebenarnya ?

    Saat itu malam hari, di saat saya melakukan aktifitas dan rutinitas. Detik hingga detik mata mulai berayun - ayun . Saat itu tertidurlah saya, keesokan harinya mulai terbangun dari tempat tidur . Anehnya saya masih mengingat mimpi tersebut, biasanya kita selesai bangun mimpi itu benar - benar lenyap dari pikiran . Tetapi untungnya saya mengingatnya .

Ini merupakan sebuah kiasan mimpi yang mendalam dan saya jadikan patokan motivasi dalam kehidupan sehari - hari .

Yang hafid ingat adalah pada saat mimpi itu saya sebagai Peserta ( mengikuti lomba turnamen ) tidak tahu lombanya apa dikarenakan ini adalah kesan mimpi yang saya ingat .

Laut yang mempunyai ombak yang besar dan perahu lawan

Pada waktu itu saya di suruh panitia sendirian harus menangkap ikan dilaut dan pada saat itu ombak yang bergejolak yang bisa merobohkan dan menghanyutkan perahu .Suatu ketika saya melihat sebuah perahu dan itu merupakan sebuah peserta dan tiba - tiba peserta itu hilang seketika dimakan oleh ombak itu, entah dikunyah sama si ombak tersebut atau dijadikan sate, bersamaan dengan perahu tersebut .

Akhirnya saya berfikir, bagaimana saya bisa mendapatkan ikan jika ombak itu terlalu besar dan saat itu ikanya terlihat jelas di mata. saya dekati laut tersebut, serentak ombak laut tersebut menghilang dan airnya kembali tenang dan pada waktu itu mimpi tersebut hilang,

Mimpi itu bagi saya adalah sebuah pelajaran dan mengandung motivasi yang berguna .

Pelajaran yang bisa di dapat :


- Jangan takut akan masalah yang akan anda hadapi, sebenarnya masalah tersebut akan takut jika kita bisa menghadapinya .

- Sesuatu yang anda anggap tidak ada hasilnya, mungkin akan terlihat hasilnya jika kita tidak takut dengan masalah yang anda anggap tidak ada hasilnya .

- Menangkap ikan itu mudah jika air lautnya tenang .

- Semakin anda bergerak maju berpola kedepan, semakin pula diri anda akan merasakan ketenangan hati dan pikiran .

Sebenarnya masih banyak pelajaran yang dapat ditangkap dari certa mimpi tersebut, mungkin hanya sedikit namun bisa bermanfaat bagi kita semua .

Semoga bermanfaat .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar