Cara Cek Versi Pembuatan pada Browser Mozilla Firefox -->

Cara Cek Versi Pembuatan pada Browser Mozilla Firefox

Advertisement



Advertisement

Mozilla firefox

        Mozilla firefox, siapa yang tidak kenal dengan software browser yang satu ini. Sebuah browser yang efisien dan simple serta banyak addons mozzila yang bisa anda install secara gratis dan juga berbayar melalui website mereka https://addons.mozilla.org .

Apa itu addons ?
Addons itu dapat kita katakan sebagai plugin / script kecil yang mungkin membantu untuk permasalahan pada suatu software atau dapat juga menambah fitur pada software tersebut .

Pada mozilla, banyak fitur dan pemanfaatan yang bisa anda gunakan, diantaranya adalah mulai dari penggantian tema, penambahan ekstensi / addons dan masih banyak lagi fitur yang mereka tawarkan. Silahkan coba veri terbarunya di https://www.bloghafid.com/p/software-mozilla-update-every-day.html .

Keunggulan menggunakan Mozilla firefox 

- Dapatkan akses cepat dengan browser tersebut dan itu semua tergantung dengan jaringan ISP kita, sebagai contoh Negara saya, pada saat mengakses suatu website  atau laman sangat lambat sekali, salah satu faktornya adalah terhalang oleh bangunan - bangunan tembok rumah atau bisa dikarenakan jaringan BTS yang jauh dari rumah kita .

- Menambahkan ekstensi tanpa batas .

- Software gratis tanpa biaya pada versi terbarunya ,

- Sangat ramah sekali dengan pengguna .

- Tentunya, semakin tambah baik pada performanya jika kita mendownload pada versi terbarunya, bisa anda download di https://www.bloghafid.com/p/software-mozilla-update-every-day.html.


Bagaimana cara cek versi terbaru pada browser mozilla firefox ?

Pertama, Buka browser Firefox .

Kedua, Ketik about: dan tekan ENTER pada keyboard .

Nanti firefox akan menampilkan versi dari mozilla firefox tersebut .

Cek versi mozilla firefox
Sebenarnya ada cara lain yang bisa digunakan untuk cek versi dari mozilla firefox. Tetapi, menurut saya sendiri lebih simpel seperti cara diatas .

Baca sebelumnya :  Lupa dengan NISN ( Nomor Induk Siswa Nasional ) ? Cek disini ! .

Semoga bermanfaat .

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar