AdFiver situs ppc (pay per click) alternative terbaik, scam or legit ? -->

AdFiver situs ppc (pay per click) alternative terbaik, scam or legit ?

Advertisement



Advertisement

Situs AdFiver scam or legit ?


AdFiver, sebuah situs PPC ( Pay Per Click ) yang benar - benar situs yang bisa diandalkan. Iklan yang ia tawarkan juga lumayan banyak dan ini juga bisa menambah profit kita yang rumayan . Dia memberi rates profit kepada membernya hingga  0.01$ untuk beberapa iklanya, lebih dari rumayan bukan ? . MENDAFTAR ADFIVER

Kelebihan dari AdFiver

Iklan yang ditawarkan mereka sangat banyak sekali dengan tipe rate profit yang berbeda - beda .
Ada halaman Forum,  didalam forum tersebut terdapat orang - orang yang memposting earning mereka yang ia dapatkan sekitaran up to > $100 serta mereka ada juga yang menanyakan permasalahan mereka saat bermain adFiver meskipun situs AdFiver bukan milik orang luar negeri .

Kelebihan lain yaitu tidak memerlukan captha pada saat kita klik salah satu iklan yang mereka tawarkan, berbeda jauh dari situs PPC lainya yang saat klik iklan tiba - tiba jika selesai menunggu iklan selesai disuruh memasukkan captha dan menebak gambar. Tetapi tidak dengan AdFiver, saat kita klik iklan kita hanya menunggu hingga muncul notifikasi kalau iklan tersebut sudah selesai dan profit dari iklan tersebut masuk kedalam earning kita.

Kita hanya menunggu loading selesai tanpa menginputkan captha .
Tanpa verifikasi email .
Iklan direset setiap jam 12 malam .
Cepat menghasilkan .

Sudah jelas sekarang mengenai situs iklan ppc ini ?
Daftar sekarang di AdFiver .

Adanya fitur AdGrid
,
Tidak kalah juga dengan situs PPC lainya seperti probux,clixsensed dll. Mereka menawarkan sistem AdGrid yang dimana kita harus memilih salah satu kotak secara berulang - ulang hingga kita bisa menemukan salah satu kotak yang bisa menambah profit kita, meskipun sedikit .

Tidak hanya itu juga, AdFiver juga ada fitur update member sistem yang dimana fungsinya adalah untuk mengupgrade tipe member . Untuk member baru pertama kali daftar, tipe membernya adalah Starter, Anda juga bisa mengupgrade tipe member ke lebih baik lagi seperti platinum atau silver dan dapatkan bonus spesial yang diberikan AdFiver tersebut .

Cara mendaftar di AdFiver

Buka halaman pendaftaran AdFiver atau https://id.yougov.com/en-id/refer/-y2-FOs41jsVM6Rn2vHwqg/ .

Masukkan username, email, password .
Kita tinggal Login, tidak usah resah dengan konfirmasi alamat email dikarenakan adFiver meniadakan fitur konfirmasi tersebut .


Santai dan nikmati .

Bagaimana dengan Max Payout ?

Untuk rate payoutnya sendiri sangat sedikit, yaitu $3, tentu nilai seperti itu akan mudah kita payoutkan secepatnya ke dalam rekening ataupun alat penerima pembayaran lainya .

Bukti adfiver membayar membernya

Inilah bukti terupdate dari Adfiver yang membayar membernya .

Bukti payout dari AdFiver terupdate

Bagaimana sistem pembayaran mereka ?

Mereka membayar membernya melalui Payza, Paypall, Bitcoin .

Dapat kita simpulkan AdFiver = Legit
Jadi, apalagi yang anda tunggu ? nikmati bekerja sambil santai dengan mengklik iklan tanpa captha atau memilih gambar. Bagaimana ? tertarik juga ? daftar sekarang ?

Jika ada yang perlu ditanyakan atau ada masalah pada AdFive, bisa meninggalkan komentar dibawah .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar