Mengatasi Jaringan Wifi yang Bermasalah Padahal Sudah Koneksi Dengan Benar -->

Mengatasi Jaringan Wifi yang Bermasalah Padahal Sudah Koneksi Dengan Benar

Advertisement



Advertisement

Jaringan internet sekarang banyak yang menggunakan terutama di wilayah negara Indonesia ini, selain itu internet di benak anda mungkin sebuah kebutuhan yang paling mendasar pada kehidupan. Sepeti contohnya, untuk keperluan blogging, mencari informasi ataupun data bahkan berjualan barang pun banyak ditargetkan lewat internet .

Dan sekarang kita akan membahas, mengapa jaringan internet terutama Wifi tidak bisa berjalan padahal sudah terkoneksi dengan benar ? jelas ini menimbulkan pertanyaan kembali ? Apakah penyebab dibalik permasalahan tersebut ?

Mengapa jaringan saya bermasalah padahal sudah terkoneksi dengan benar ?


Untuk mengatasi problem pada jaringan padahal wifi sudah terkoneksi, akan tetapi ketika kita mengakses pada suatu halaman yang tampil adalah loading terus menerus sehingga kita akan merasa bosan dan akhirnya kita akan menutup halaman tersebut . Jelas ini merupakan tindakan yang salah, sebaiknya anda coba lakukan hal ini dan mungkin dapat membantu anda dalam mengatasi masalah seperti pada problematika pada jaringan tersebut .

Hal pertama yang anda lakukan adalah Pergi ke Open Network and Sharing Center .

Kemudian disable jaringan selain wifi yang sudah anda koneksikan semula .

Disable jaringan yang menyebabkan wifi tidak konek

Mengatasi Wifi Bermasalah

Jika kita masih mendapatkan hal serupa seperti masalah diatas, maka ulangi kembali tutorial sebelumnya mulai dari tahap pertama.

Untuk menghentikan / menonaktifkan selamanya jaringan Unindentified Network yang membuat masalah pada jaringan WIFI sebaiknya anda uninstall aplikasi yang berkaitan seperti VPN Client dan jangan lupa hapus TAP WINDOWS ADAPTER pada program and features . Baca juga : Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Windows 8 .

Mengapa ada jaringan yang menyambung sendiri padahal kita tidak mengkoneksinya ?

Hal ini mungkin dikarenakan ada salah satu software yang berkaitan yang mungkin melakukan perintah untuk menjalankan atau membuat suatu jaringan dan terkoneksi sendiri, biasanya ada suatu software yang berkaitan dengan jaringan seperti VPN, TAP Windows adapter .

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bisa menambah artikel tutorial di postingan berikutnya . Jika ada yang perlu dipertanyakan silahkan berkomentar dengan relavan sesuai apa yang ada di postingan, terimakasih .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar