Koneksi lelet, Gunakan GoogleWebLight Agar Akses ke Halaman Lebih Cepat ! -->

Koneksi lelet, Gunakan GoogleWebLight Agar Akses ke Halaman Lebih Cepat !

Advertisement



Advertisement

Googleweblight faster pages

Saat kita berinternetan ria tiba - tiba koneksi lamban seperti keong apa yang menjadi penyebab pranala tersebut ? mungkin saja dari ISPnya sendiri atau mungkin banyak pengguna dengan sim card yang sama ikut menggunakan internet pula bahkan bisa jadi dikarenakan area sinyal tertutup oleh bangunan - bangunan sehingga saat penangkapan sinyal akan susah sekali mendapatkanya, dari hal tersebut bisa saja mempengaruhi koneksi internet kita.

Jika akses internet anda lemot gunakanlah Googleweblight ini untuk menjelajah situs / halaman dengan sangat cepat sekali layaknya sudah dioptimasi dengan benar .

Apa itu Googleweblight ?

Googleweblight merupakan layanan Google yang dimana untuk memudahkan pengguna untuk mengakses halaman pada suatu situs dengan pengoptimalan yang mantap yang dimana tidak menganggu pada iklan adsense yang terpasang dan juga dari sisi penggunanya, sangat recomended sekali .

Pengguna sangat akan diuntungkan sekali dengan kemampuan kecepatan loading blog / website 4x lebih cepat dari sebelumnya, 80% penghematan data dan juga pengalaman pengguna atau user experience yang lebih menyenangkan .

Menurut beberapa penulis sebelah, Googleweblight ini diluncurkan pertama kali ada di Indonesia dikarenakan banyaknya pengguna android di Negara ini serta mereka akan meluncurkan di Negara India dan Brazil tetapi entah kapan akan diluncurkanya .

Dengan adanya Googleweblight ini untuk para monetize traffic terutama pada blog yang menggunakan adsense, iklan tetap akan tampil jadi tenang saja .

Bagaimana cara menggunakan Googleweblight ?

Mudah saja, kita hanya gunakan alamat situs berikut :
http://googleweblight.com?lite_url=https://www.bloghafid.com

Silahkan ganti tulisan yang saya tandai dengan warna merah dengan alamat situs yang akan dikunjungi atau bisa langsung klik link tersebut untuk melihat hafid-it.blogspot.com versi Googleweblight .

Itulah ulasan menarik mengenai Googleweblight serta cara penggunanya yang sangat mudah sekali digunakan pada ponsel atau smartphone bahkan laptop .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar