4 Kelebihan Browser Chrome daripada Browser lain -->

4 Kelebihan Browser Chrome daripada Browser lain

Advertisement



Advertisement

Google chrome, siapa yang tidak kenal google chrome ? sebuah browser yang bisa dikatakan ringan dan sangat cepat untuk dipakai sebagai pencari informasi ini ternyata juga memiliki kelebihan yang mungkin pastinya anda belum mengetahuinya dengan jelas.

browser google chrome

Google chrome tidak hanya dapat dinikmati di Operasi sistem windows saja pemirsa, chrome juga dapat kita jalankan dan nikmati dari peramban android,  banyak pengguna android sendiri yang mengatakan bahwa chrome daripada peramban browser lain ternyata banyak yang memilih chrome sebagai browser utama di ponsel smartphone android mereka .

Tetapi itu hanya isu semata, banyak browser di android yang rela bersaing dengan browser google chrome ini seperti halnya operamini, mozilla firefox, uc browser, dll dengan tingkat rating berbeda - beda .

Baca juga :
 K - Meleon, browser tercepat untuk browsing dan download [ update setiap hari ]
 Pengertian, Perbedaan Cookie dan Cache pada Browser
 Safari, Browser Tercepat Versi Mac Dan Support Windows

Untuk itu saya tidak menyalahkan anda untuk memakai browser yang mana, tergantung pilihan anda memakai browser yang mana.

Untuk browser yang digunakan untuk download saya merekomendasikan memakai browser UC browser, bukan maksud saya untuk promosi produk mereka tetapi memang browser ini sangat recommended sekali untuk digunakan untuk download .

Lanjut kembali ke topik pembahasan kelebihan dari google chrome, apa kelebihanya ??
1. Dilihat dari kecepatan loadingnya saja jauh lebih cepat dari browser di android lainya, dikarenakan chrome mengunduh script terlebih dahulu untuk pengoptimalan kecepatan loading pada suatu halaman .

2.Tampilan MultiTab yang tidak memberatkan sistem pada android .

3.Chrome sangat flexible sekali pada berbagai macam tipe ponsel android terbaru saat ini, Dia mampu menyesuaikan tempilan layar seberapapun .

4. Pada sistem keamananya sendiri sudah teruji, jika kita mengunjungi suatu halaman yang mungkin dianggap berbahaya dia secara otomatis menghalangnya oleh firewall securitynya .

Mungkini hanya 4 itu kelebihan browser chrome yang mungkin bisa menambah wawasan kita terhadap browser tersebut dan tambahkan yang lain jika anda mempunyai ulasan yang lain ,
Semoga bermanfaat ,
Hafid Pratama,
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar