Cek Resi JNE Online Akurat dan Tepat -->

Cek Resi JNE Online Akurat dan Tepat

Advertisement



Advertisement


JNE adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman maupun logistik yang bertempat di daerah jakarta negara Indonesia, Keuntungan kita dengan menggunakan fasilitas JNE ini kita dapat mengecek barang kiriman dengan gratis yang memang sudah disediakan oleh JNE .

Jika kita ingin cek resinya maka kita perlu yang namanya nomor resi yang fungsinya adalah untuk mentracking tempat atau destination mana saja yang dilalui barang tersebut, biasanya kode resinya terdapat berjumlah 13 sampai 20 kode pada satu barang.

Lah, untuk mengetahui / tracking kapan dan dimanakah tempat awal pengiriman bahkan destination yang akan dituju, silahkan ikuti tutorial berikut :

1. Kita sudah mendapatkan resi JNE,

2. Setelah kita sudah mendapatkan kode resinya kita menuju ke halaman http://www.bloghafid.com/p/cek-resi-jne.html  .

3. Lalu masukkan kode resi tersebut pada kolom inputan yang telah disediakan.

4. Kemudian tekan Check now. Nah, tetapi tombolnya kok ada 2 ? memang, yang satu kiri itu untuk melihat versi kantor pos dan kanan itu untuk melihat destination barang awal hingga destination .

5. Sekarang silahkan dilihat destination mana saja yang dilalui oleh barang yang akan anda terima .

6. Perhatikan baik - baik hasil tracking resi JNEnya pada barang tersebut dan jangan lupa untuk perhatikan estimasi waktu yang ditetapkan sehingga barang tersebut dapat sampai sampai rumah kita serta cek bagaimana informasi terkini dari barang tersebut ada dilokasi mana .

Cek resi JNE
Cek resi JNE

7. Terakhir, silahkan tunggu barang tersebut hingga sampai rumah anda.
 
Sudah puas dengan cara cek resi JNE seperti diatas ? jika ada yang belum puas silahkan berkomentera dengan sesuai aturan .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar