Razer akan hadirkan Mouse Moba Naga Hex 2 -->

Razer akan hadirkan Mouse Moba Naga Hex 2

Advertisement



Advertisement

      Razer, baru kali ini akan menghadirkan produk terbaru sebut saja mouse, razer sendiri memang sangat terkenal dengan mouse gaming dan juga headset di mata para gamer. Oleh karena itu, ia menghadirkan mouse versi terbaru khusus untuk gamer MOBA . Nama merknya adalah Razer Naga Hex 2, tampil dengan formasi tombol yang berbeda dengan mouse biasa . Sangat efisien sekali jika digunakan untuk game seperti Dota 2 dan juga League of Legends .
Razer Mouse Moba Naga Hex 2
Mouse Moba Naga Hex 2
Yang berbeda dari mouse keluaran razer sebelumnya yaitu ada 7 tombol yang berada pada sebelah kiri yang disusun secara melingkar . Susunan tombol seperti itu diklaim akan dapat mampu membuat sensasi ke berbagai fitur di Game Moba menjadi cepat .

Mouse ini dikabarkan memiliki sensor laser dengan tingkat 16.000 dpi dan dapat dikatakan kompatible dengan layar 4k. Mouse ini juga mempunyai waktu response 1m dan juga level akselerasi hingga 50G .

Mouse razer untuk MOBA yang akan hadir ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan Chroma yang menghadirkan  16,8 juta pilihan warna dan berbagai efek .

Mouse razer naga hex 2 ini diperkirakan akan dipublik pada bulan juni dengan harga Rp. 1,1 jutaan atau dalam kisaran dollar senilai $79,99USD  .

Kita tunggu saja kedatangan mouse razer yang terbaru ini .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar