Anti Rat Pro, Aplikasi Pengusir Tikus Android Terbaik -->

Anti Rat Pro, Aplikasi Pengusir Tikus Android Terbaik

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Tikus merupakan hewan mamalia yang sering beradaptasi di beberapa tempat dan habitatnya memang menyukai dengan hal - hal yang kotor. Kotor bukan berarti sifatnya, melainkan tempat tinggal tikus ini. Biasanya seekor tikus menetap pada atap rumah bahkan ada juga yang berada di selokan . Tikus memiliki kawanan dan mereka tentu saja memiliki keluarga bahagia .

Mungkin, kita paling sering melihatnya ketika kita berada dirumah dan kita tidak ingin kalau mereka berada dalam rumah dan akhirnya cari cara untuk mengusirnya bahkan membunuhnya. Tetapi, para pemilik rumah lebih sering membunuhnya dengan sebuah jebakan keras yang bisa membunuh mereka dalam beberapa detik saja .

Tikus dikenal juga sebagai hama petani yang sering memakan padi dan ia dicap oleh petani sebagai hewan perusak. Tidak hanya satu tikus saja yang menyerang area persawahan, akan tetapi mereka membawa segerombolan ratusan keluarga tikus yang siap serang.
Anti Rat Trap Android
Anti Rat Trap
Sekarang, dengan adanya teknologi yang bertambah maju membuat para developer android mulai berdatangan dan ingin membuat sebuah aplikasi yang dapat mengusir tikus tanpa membunuhnya yaitu dengan menggunakan gelombang suara .

Bagaimana cara aplikasi ini bekerja ?
Cara kerjanya dengan menggunakan gelombang suara, seperti halnya di tahun - tahun sebelumnya yang membuat aplikasi serupa yang ditujukan sebagai pengusir nyamuk.

Anti Rat Pro adalah solusi dimana dapat mengusir tikus hanya bermodalkan gelombang suara ultrasound yang mengeluarkan suara bising . Dengan adanya suara ini membuat tikus akan kabur dan mungkin dihati mereka akan merasa geram dan terpaksa mereka akan meninggalkan tempat yang ditinggalinya sekarang .

Apakah gelombang suaranya dapat mengusik manusia juga ?
Tidak, gelombang tersebut tidak akan mengganggu pendengaran pada setiap manusia .

Bagaimana cara menginstallnya ?
- Install aplikasi Anti Rat Pro .
- Buka dan pilih berapa frekuensi yang akan dikeluarkan oleh ponsel pintar .
- Tersedia gelombang suara 18 khz, 20 khz, 23 khz .
- Diamkan dalam kurun waktu beberapa menit dan lihat apakah aplikasi ini berfungsi seperti apa yang diceritakan .
- Untuk menghentikan, tekan saja tombol Stop.

Baca juga :
ES Task Manager, Aplikasi Android Percepat Kinerja Ponsel Terbaik
Aplikasi Sidik Jari Asli di Smartphone Android

Dengan adanya aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengusir tikus hanya bermodalkan suara yang tidak mempengaruhi pendengaran pada manusia dan hanya mengandalkan sebuah sistem operasi bermodalkan Android.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar