Baru lagi, Virus Corona Menyebar ke Nigeria dan Lithuania -->

Baru lagi, Virus Corona Menyebar ke Nigeria dan Lithuania

Advertisement



Advertisement

Virus Corona Menyebar ke Nigeria dan Lithuania

Keadaan virus corona terus berlanjut di daerah china dan kabarnya virus ini menyebar hingga ke dua negara yaitu Nigeria dan Lithuania, lalu Bagaimana ceritanya ??

Baca juga :
Selain Virus Corona, 4 Penyakit ini Mematikan dan Pernah Membuat Geger Dunia.

Dikutip dari reuters, pada Jumat kemarin (28/2/2020) virus corona pertama masuk ke negara Lithuania pada hari ini. Vrius ini kabarnya diidap dari dari seorang perempuan yang baru kembali dari kunjungan ke Verona, sebuah kota di daerah italia utara.

Dengan adanya kejadiaan virus corona ini membuat beberapa negara menyiapkan segala alat medis dan investor cemas jika terjadi ketidakstabilan pada ekonomi global.

Dalam pernyataan pemerintah lithuania mengatakan jika perempuan yang terjangkit virus corona ini telah diisolasi di rumah sakit kota Siauliai.

Tidak hanya menyerang kota Lithuania, virus corona ini juga berada pada Negara Nigeria. Seperti yang dikutip AFP, virus ini kabarnya menginfeksi seorang warga dari italia yang bekerja di Nigeria. Dia telah kembali dari kunjunganya dari Milan.

Osagie Ehanire selaku Menteri Kesehatan Nigeria mengatakan jika pasien yang dirawat di rumah sakit dalam kondisi stabil.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar