IndonesiaKode | Blog yang membahas beberapa ilmu Programming Bahasa Indonesia -->

IndonesiaKode | Blog yang membahas beberapa ilmu Programming Bahasa Indonesia

Advertisement



Advertisement



Indonesiakode

Kebanyakan dan tidak terlalu banyak juga orang yang berminat untuk beralih profesi sebagai programming dan katanya programming itu susah, kodenya ruwet dan sebagainya, pada keadaan seperti itu pula kita beranggapan menolak profesi tersebut dan hasilnya kita beralih profesi kearah yang lainya .

Menurut saya sendiri, orang yang berprofesi di bidang programming lebih mudah mendapatkan uang, dikarenakan kita dapat menjual website / software / template buatan sendiri kepada website - website penyedia .

Mengapa di Indonesia, kalau kita cari Plugin / tutorial untuk ilmu programming sangat relatif kecil sekali dalam serp google, malah yang kita dapat adalah banyaknya konten yang berbahasa inggris yang berbicara, seperti contoh : stackoverflow dan blog semacamnya .


Masalah apa saja yang dibahas ?
Rata - rata indonesiakode.blogspot.com membahas tentang kode - kode web, plugin JQuery dan hal - hal menarik lainya .

Kerena lemahnya informasi mengenai koding dan permasalahanya, disinilah Indonesiakode berperan penting untuk kita saling berbagi , tidak berpandang pada master, newbie dan semacamnya, kita berperan sebagai penolong utama bagi yang kesusahan dalam berbahasa inggris yang banyak menempati posisi pertama pencarian dalam basis beberapa ilmu koding .

Meskipun IndonesiaKode hanya mengandalkan platform blogger, tetapi semoga saja nantinya bisa membantu dalam mengatasi permasalahan kode programming anda .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar