Cara Cek Kuota IM3 via Dialup dan SMS -->

Cara Cek Kuota IM3 via Dialup dan SMS

Advertisement



Advertisement

Cara cek kuota im3
Cara cek kuota im3
           Perkembangan jaringan internet sekarang sudah mulai sangat luas sehingga internet dapat dikatakan sebagai kebutuhan ditambah lagi dengan munculnya situs maupun media sosial atau medsos yang membutuhkan koneksi internet dan peluang tersebut dibaca oleh para operator layanan telekomunikasi internet yang ada di Indonesia . Salah satunya adalah operator IM3 .

IM3 merupakan salah satu broadband penyedia jasa telekomunikasi yang sangat lama di Indonesia dan tarif untuk internetnya pun juga dibandrol sesuai dengan kantong anak muda sekarang . Hal demikianlah membuat para pengguna layanan internet operator IM3 tetap betah dengan layanan jasa telekomunikasi IM3 .

Bagaimana cara cek kouta im3 via SMS maupun dialup ?

Untuk versi dialupnya penggunaanya juga cukup mudah kita hanya CALL/TELP ke *363#, lalu pilih yang Info&Status dan pilih status pemakaian yang terakhir OK . Setelah itu anda akan mendapatkan balasan informasi yang mengenai sisa kuota paket internet anda sekarang .

Untuk cek kuota versi SMSnya sangatlah mudah, kita hanya cukup mengetikkan KODE berikut pada Menu Pesan anda, seperti berikut kodenya :
Ketikkan USAGE kirim ke 363, tetapi dengan cara tersebut justru akan memotong sedikit pulsa anda layaknya  mengirim via sms kepada teman / kolega .

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya dapat dikoreksi kembali mengenai Cara cek kuota Im3 via dialup maupun SMS seperti yang telah dijelaskan diatas .
Semoga bermanfaat .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar