Cara Menghentikan Aplikasi/Game Update Sendiri Bluestack -->

Cara Menghentikan Aplikasi/Game Update Sendiri Bluestack

Advertisement



Advertisement


Untuk mengenal lebih jauh apa itu Bluestack and bisa baca tutorial lainya yang mungkin dapat menambah wawasan dan sekaligus dapat membantu permasalahan pada software tersebut, ini dia tutorialnya :

- Langkah optimasi berikut mungkin dapat meringankan kinerja Bluestack anda !

- Cara install bluestack offline full lengkap work 100% + unduh


Aplikasi/game update sendiri di Bluestack ? Kenapa tidak dihentikan saja ? hal seperti itu tentunya membuat kita para pengguna android emulator justru akan merasa fealing kita ingin menguninstall bluestack dan fealing kita merasa bluestack ini juga sangat berguna ngapain kita hapus dari Windows ? pasti pikiran anda begitu .

Tenang, untuk mengatasi hal tersebut ada solusinya tanpa pikir dua kali, hasilnya pun juga cukup memuaskan dan tentunya dapat menghemat pengeluaran kuota kita bukan? hahahaha.

Untuk mengatasi aplikasi update sendiri di Bluestack kita coba tutorial berikut dengan benar dan cermat agar penonaktifan updatenya sendiri juga optimal, berikut ulasanya :

Buka Playstore, terkadang pada emulator Bluestack ini tidak ada aplikasi Playstore, jadinya anda bisa Download di Mbah Google di Layanan Google Play .

Kemudian, pilih Menu atau settingan pada Playstore dan pilih menu Setting -> Perbarui aplikasi -> pilih Jangan perbarui aplikasi secara otomatis .

Nonaktifkan update aplikasi bluestack

Otomatis hasil settingan akan menyimpan sendiri .

Sekarang lihat, apakah muncul update aplikasi dengan sendirinya pada software Bluestack anda ? Jelas tidak .

Mungkin para pengguna android pasti sudah mengetahuinya terus mengapa artikel ini di publish padahal kita sudah mengetahuinya ?

Demikianlah artikel singkat mengenai cara menonaktifkan update aplikasi yang secara otomatis di Bluestack dan mungkin dapat berhasil hingga 100% .
Semoga bermanfaat .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar