Cara Menghentikkan Email Spammer yang meresahkan -->

Cara Menghentikkan Email Spammer yang meresahkan

Advertisement



Advertisement



Memang siapa yang tidak pusing dengan kejahatan seperti si spammer email ini, mereka selalu mengirimkan pesan kepada kita yang isinya kitapun tidak tahu alias gak jelas, oleh karena itu saya akan membagikan sebuah tips yang dimana bisa mencegah sekaligus menipu para pembuat email spammer tersebut.

Sebelum kita beranjak ke tutorialnya, kita akan membahas apa itu email spammer ? apa gunanya mereka mengirimkan email spam ? apa yang mereka tegetkan ? kita akan mengupas sedemikian rupa tentang hal tersebut di blog hafid ini, simak penjelasanya :

Apa email spam itu ?

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, email spammer ini mereka selalu mengirimkan pesan elektronik / email yang gak jelas dan kita tidak mengetahui apa isi dari email tersebut alias gak nyambung dengan pemikiran kita .

Apa ada jenis email malware ?

Kalau seperti ini hafid tidak mengetahuinya dengan jelas dikarenakan yang saya ketahui itu jika kita menginstall suatu produk aplikasi / game dari email yang dikirimkan spammer atau apalah tentunya bisa saja mereka menanamkan sebuah backdoor / jalan masuk malware mereka ke sistem Windows kita dan akibatnya ya begitu mereka bis seenaknya sendiri menginstall dan mencari data penting windows kita dan kitanya juga harus berhati - hati .
Apa maksud mereka mengirimkan email spam tersebut ?
Tentu banyak sekali pendapat mereka mengenai email spam yang dikirimkannya diantaranya adalah email anda sebagai target promosi untuk suatu produk mereka atau layanan maupun website / blog  .

Dari mana mereka mengetahui email kita ?

Ini topik yang pasti anda tunggu, mereka mengetahui email kita itu saat kita daftar / register pada salah satu website mereka dan hal tersebut justru akan menjadi sasaran empuk bagi para spammer ini untuk mengirimkan sebuah postingan mereka terhadap target penjualan mereka, jangan sampai anda terkecoh ! .

Bagaimana cara antisipasi yang tepat agar spammer email ini tidak akan mudah mengirimkan email spam ke email penting kita ?

Untuk mengatasi hal tersebut kita pergunakan email generator saat kita mendaftar pada suatu layanan yang pastinya layanan tersebut belum terkenal di telinga kita, untuk itu pergunakan mail generator, untuk tutorialnya sudah di publish di Cara membuat alamat email palsu + gambar .

Itulah cara mudah menangkal para spammer email yang sering mengganggu email penting kita, kalau bisa filter saja email spam tersebut dan otomatis akan masuk ke daftar list junk email .
Semoga bermanfaat .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar