4 Cara Akurat Cek Kuota Smartfren -->

4 Cara Akurat Cek Kuota Smartfren

Advertisement



Advertisement


Smartfren merupakan provider asli indonesia yang satu - satunya berbasis CDMA evdo yang setara dengan H+ GSM, sekarang saja smartfren juga mengeluarkan internet dengan tekonologi cepat 4G LTE Advance 4.5G yang dimana mempunyai kecepatan pengunduhan suatu file hingga 300MBps, sangat cepat sekali bukan ?
Cek kuota smartfren
Logo Smartfren

Tetapi teknologi cepat tersebut hanya digunakan di beberapa wilayah saja, akan tetapi pihak smartfren sendiri akan berjanji jika di tahun 2016 nanti akan merampungkanya ke seluruh Indonesia .

Biaya paketanya sangatlah terjangkau, membuat seseorang yang hobi internetan, social media bahkan yang memang benar - benar hobi download menjadi betah dengan provider ini, harganya pun relatif terjangkau dibandrol dengan harga 5000 hingga mencapai 99rb . Koneksinya pun juga sangat stabil tanpa lemot ataupun buffering .

Baca juga :  3 Cara Cek Pulsa Smartfren

Lantas, bagaimana untuk mengecek apakah kuota saya sudah benar - benar habis ?

Tenang, ini ada 4 cara akurat yang dapat melihat / mengecek berapa sisa kuota smartfren kita :

1. Dengan melalui website
Kita dapat mengecek pulsa smartfren melalui website, tinggal saja kunjungi http://my.smartfren.com otomatis anda akan melihat berapa sisa kuota yang tersisa sekarang .

2. Menggunakan aplikasi my smartfren
Aplikasi my smartfren ini sudah menjadi aplikasi bawaan di ponsel smartfren kita, jadi jika kita belum mempunyai aplikasi ini bisa mengunduhnya di Playstore .

3. Melalui dialup
Kita juga bisa melakukan pengecekkan dengan dial up, cukup dengan menekan tombol *995 pada panggilan dan anda akan mendapatkan informasi kuota melalui sms .

4. Via SMS
Caranya adalah dengan mengetikkan sms dengan format "cek" kemudian kirim ke 995, tunggu dan informasi sisa kuota kita akan tampil serta dengan status paket internet kita .

Mungkin hanya 4 itu tentang cara cek kuota smartfren, apa ada cara lain ?
Hafid,
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar