Cara Cek Pesanan Order Barang di Blibli -->

Cara Cek Pesanan Order Barang di Blibli

Advertisement



Advertisement


Blibli merupakan Salah satu E-commerence di Indonesia dengan menggunakan konsep belanja ala Mall . Blibli merupakan Produk utama dari PT Global Digital Niaga yang dimana merupakan anak dari perusahaan Djarum dan didirikan pada tahun 2016 ini.

Cek pesanan blibli
Logo Blibli
Blibli juga bekerja sama dengan beberapa teknologi kelas dunia seperti mitra logistik, banking partner bahkan merchant center dengan ketentuan tertentu demi menciptakan sistem yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna terdaftar blibli .

Mungkin anda sekarang akan bertanya - tanya dikarenakan masih awal beli di blibli seperti halnya saya kemarin, hafid hanya coba - coba untuk membeli satu barang peralatan komputer tetapi entah kapan akan datang barang tersebut ke rumah saya .

Setelah kita membeli barang - barang di blibli bagaimana cara untuk mengecek status pengiriman barang saya ?

Caranya sangatlah mudah,
Kita tinggal kunjungi link berikut : https://www.blibli.com/member/order
Kemudian lihat manakah barang yang sebelumnya sudah anda beli dan tinggal untuk mentransfer uang dan juga konfirmasi setelah pembayaran .

Jika anda belum membayar lewat pembayaran elektronik blibli silahkan lakukan pembayaran dahulu, setelah itu pilih pada " Detail Pesanan " untuk melihat Status Pengiriman barang kita entah mungkin diambli Kurir, Pengiriman JNE atau mungkin barang sudah terkirim dirumah kalian .

Ternyata mudah sekali dalam mengecek status pengiriman di blibli, kalau ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar