Hafid-it.blogspot.com Telah Berganti Menjadi BlogHafid.com -->

Hafid-it.blogspot.com Telah Berganti Menjadi BlogHafid.com

Advertisement



Advertisement

Entah pada tanggal 8-12 hafid merencanakan jikalau kenapa hafid-it.blogspot.com dulu tidak diganti saja dengan domain baru, setelah itu saya tidak habis fikir untuk membeli domain baru tepatnya di website IDwebhost,

Bloghafid.com Pindah domain .com
Bloghafid.com Pindah domain .com

Mengapa saya memilih IDwebhost ?

Faktor utama adalah dengan harga domain dari situs tersebut tergolong cukuplah untuk kantong pelajar, apalagi sekarang di IDwebhost juga sempat membuka voucher potongan gratis untuk domain .com seharga 99rb dengan memasukkan kode voucher 99rb .

Oleh karena itu saya memilih membeli domain disana, untuk perpanjangan pertahunya juga murah sekitaran Rp.110.000 an untuk itu kita dapat mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dari bulan ke bulan dengan hasil dari revenue iklan kita .

Yang kedua Customer servicenya sangat ramah dan sangat membantu dalam pengoperasian domain baru saya BlogHafid.com .

Setelah saya membeli BlogHafid.com, pada waktu itu juga langsung saya setting name server dan tidak lupa juga dengan DNS Servernya .

Jika ingin parking domain idwebhost  ke blogger, bisa ikuti langkah berikut:

Baca :
- Cara Setting Domain Idwebhost ke Blogspot Blogger Terbaru
- Cara Membeli dan Konfirmasi Aktifkan Domain Idwebhost di Blog

Jadi tujuan utama hafid berganti domain ke BlogHafid.com adalah pertama untuk meningkatkan loyalitas pengunjung dan membuat pengunjung lebih percaya lagi dengan konten yang ditawarkan bloghafid ini .

Usut demi usut akhirnya ternyata benar jika kita menggunakan domain sendiri jauh akan meningkatkan loyalitas pengunjung dan berimbas pada traffic pengunjung yang dikit demi sedikit mulai bertambah .

Semoga dengan bergantinya domain ini membuat hafid akan tambah semangat lagi membagikan wawasan kepada anda semua baik itu dari segi konten pengalaman maupun dari media lain .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar