Netcut Pemotong / Pemutus Jaringan Internet Android -->

Netcut Pemotong / Pemutus Jaringan Internet Android

Advertisement



Advertisement

Software netcut memang sebelumnya telah tersedia untuk PC / Komputer, tetapi dengan bertambahnya tahun Software netcut bisa digunakan secara resmi untuk ponsel android. Jadi untuk pengguna ponsel android yang ingin mencicipi kehebatan netcut ini tidak lagi kecewa dengan software netcut yang ada di versi Desktop .

Sekilas info, netcut ini merupakan tool yang bisa dipakai untuk memutuskan koneksi internet orang lain jika mereka dalam satu jaringan yang sama seperti di satu jaringan LAN ataupun Hotspot .

Netcut mengalihkan / memutuskan aliran data antara user dengan getaway. Netcut menggunakan senjatanya dengan cara teknik ARP Spoofing .

Dengan tampilan sederhana dengan beberapa opsi dengan fitur yang menjanjikan, kita hanya dengan menggunakan tombol scan saja bisa melihat semua ip / alamat jaringan orang lain dalam satu jaringan yang sama .

Netcut
Menurut blog sebelah, netcut menjadikan laptop/komputer kita menjadi getaway, jadi ia bebas akan mengcut siapa saja yang masuk dalam satu jaringan .

Sekali lagi netcut ini bukan virus ataupun worm, dia hanyalah sebuah alat atau tool yang mungkin juga sangat berguna sekali sebagai admin jaringan .

Unduh gratis NETCUT versi Android ataupun Windows, alternatif lain untuk android : PlayStore.

Saya tidak menyuruh anda berbuat kejahatan dengan memutus jaringan / koneksi dalam satu jaringan, tetapi pergunakan aplikasi ini dengan sewajarnya saja .

Untuk versi Desktop memang hafid sudah mencobanya dan terbukti work 100%, jaringan / ip orang lain yang telah saya cut akhirnya limit sendiri dan memunculkan tanda  seru dan berwarna seperti kuning .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar