5 Aplikasi Android membuat Kata - Kata / Tulisan Foto Unik -->

5 Aplikasi Android membuat Kata - Kata / Tulisan Foto Unik

Advertisement



Advertisement

Di era jaman modern ini banyak sekali gambar - gambar dengan efek yang fantastis dalam artian high dimension, akan tetapi karena kecanggihan teknologi membuat gambar yang masih terasa belum sempurna dapat kita sulap menjadi lebih menawan, sebagai contoh software editornya adalah Adobe Photoshop.  Software ini banyak sekali fungsinya seperti halnya cropping, pewarnaan, edit foto, dll dan bisa juga untuk membuat kata - kata / meme pada sebuah gambar.

Kita beralih ke hp android, sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa membuat berbagai macam tulisan yang kalian inginkan pada ponsel pintar android kita, tetapi itu semua terkadang ada sebuah aplikasi yang mungkin dirasa belum cukup untuk membuktikan bahwa aplikasi tersebut memang sangat powerfull tidak jika digunakan untuk membuat tulisan seperti kata - kata / meme pada foto .

Baca juga :  4 Aplikasi Keyboard Android yang nyaman digunakan

Oleh karena itu bloghafid telah mengumpulkan hanya beberapa aplikasi yang berguna dan terbukti dengan fitur yang ia tawarkan, berikut aplikasinya :

1. Canva
Aplikasi ini cocok sekali bagi kamu yang suka membuat design kartu bisnis, logo, presentasi ataupun text gambar dengan beragam design yang menarik dan tentunya tidak membuat kamu kecewa. Coba saja sendiri. Saya merekomendasikan aplikasi ini daripada yang lain. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.canva.editor&hl=in .
Aplikasi Canva design proffesional
Canva
2. Cymera
Pasti kita paling sudah familiar dengan aplikasi ini, dengan efek yang fantastis pada fitur yang ia tawarkan membuat para pengguna android semakin tertarik denganya. Ternyata tidak hanya untuk membuat efek - efek menarik saja, aplikasi ini ternyata juga bisa digunakan untuk menambahkan text / kata pada sebuah gambar dan tentu untuk pengerjaanya dilakukans secara offline .
Aplikasi cymera android
Cymera
3. Textgram
Aplikasi ini di design dengan cara minimalis dan sederhana, tetapi juga mempunyai fitur yang menarik seperti membuat tulisan berupa meme pada gambar. Kita bisa membuat text dengan mode bentuk tulisan dimulai dari pengaturan kiri, kanan atau juga bisa dengan menatanya di tengah . Tidak lupa juga dengan background yang ia tawarkan, membuat text menjadi selaras dengan gambar tersebut .
Aplikasi Textgram Android
Textgram
4. Phonto
Aplikasi Phonto ini gratis kita dapatkan di google play store yang fungsinya juga untuk menambahkan text atau tulisan pada sebuah gambar / foto. Pada aplikasi ini juga memiliki setidaknya 200 font unik yang membuat kita tidak merasa bosan dengan font yang itu - itu saja. Jadi kita bisa membuat tulisan unik dengan mudah dan tentunya tidak membuat kita bosan .
Phonto Android
Phonto
5. InstaText
Pengembang aplikasi ini adalah Adiaos Studio, aplikasi ini memiliki banyak sekali background yang mungkin dapat kita coba untuk digabungkan dengan tulisan text cantik lalu kita juga bisa membagikanya ke social media seperti twitter, facebook dan juga instagram dan beberapa macam social media lainya.
InstaText Android
InstaText
Baca juga :  3 Aplikasi Android Pengunci Aplikasi paling unik dan ringan

Mungkin hanya 5 saja yang dapat bloghafid posting, kemungkinan dari aplikasi tersebut masih ada aplikasi yang kegunaanya sama seperti itu tetapi mungkin juga memilki fitur yang jauh lebih sempurna dan efisien seperti editor foto adobe photoshop dan kawanya.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar