3 Aplikasi Android Pengunci Aplikasi paling unik dan ringan -->

3 Aplikasi Android Pengunci Aplikasi paling unik dan ringan

Advertisement



Advertisement

lock screen

Mungkin kita perlu untuk mengunci sebuah aplikasi yang mungkin kita anggap sakral / tidak boleh seseorang pun melihat data / file tersebut, sebagai contoh gallery yang berisikan foto - foto pribadi, aplikasi pesan yang mungkin ada jawaban dari gebetan mungkin ataupun juga jejaring sosial seperti facebook messenger dan juga lain - lain yang sifatnya personally atau pribadi .

Mungkin juga ada sebagian teman atau kolega kita yang sering usil dan tanpa kerjaan tiba - tiba membuka salah satu aplikasi yang bisa membuka sebuah data pribadi kita baik berupa file ataupun gambar, lantas mungkin diri kita sendiri akan malu jika data pribadi di lihat oleh orang lain meskipun dia dekat dengan kita, oleh karena itu kita perlu yang namanya sebuah aplikasi  yang fungsinya untuk mengunci beberapa aplikasi yang memungkinkan untuk membuka sebuah file, video ataupun gambar.

Memang, banyak sekali developer android berlomba - lomba untuk mendapatkan simpati dari pengguna android agar aplikasinya laris di unduh tetapi namanya persaingan pasti ada beberapa yang memang memiliki keunggulan mungkin dalam segi fitur, tampilan dan juga seberapa banyak aplikasi tersebut memakan banyak ram kita. Oleh karena itu bloghafid telah memilihkan beberapa aplikasi pengunci android Unik dan juga mungkin ringan jika digunakan pada ponsel android kita, berikut ulasanya :

1. Lockx : App Locker
Ini aplikasi andalan bloghafid yang berlogo bunglon ini ternyata memiliki beberapa fitur yang menarik seperti penundaan lock sampai layar kunci dimatikan, mencegah dari adanya penghapusan secara manual yang terkadang mereka yang pintar akan menghapus aplikasi tersebut yang akan langsung menonaktifkan fiturnya dan aplikasi ini dilengkapi dengan tema yang membuat kita tidak bosan dengan tampilan itu - itu saja .

Untuk bisa mencobanya, silahkan kunjungi laman pembuat : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cyou.privacysecurity .
Aplikasi pengunci lockx
Lockx
2. HexLock
Dengan ukuranya yang kecil sekitar 5 - 6 MB membuat kita akan pentingnya menghemat kuota dan juga banyak yang bilang jika aplikasi ini sangatlah ringan menurut para pengguna android dan juga beberapa blogger lainya. Fitur yang ditawarkan seperti Mengunci beberapa aplikasi secara massal atau hanya beberapa, mengontrol privacy, menyembunyikan gambar dan juga ada fitur2 lainya.
Aplikasi pengunci Hexlock
Hexlock
3. Smart AppLock ( App Protector )
Di aplikasi ini kita bisa mengkostumisasi design pattern pengunci, fitur yang ditawarkan juga hampir sama seperti hexlock dan juga lockx yang membedakan hanyalah design pada pattern lock nya saja . Sizenya juga kecil sekitar 3MB, cocok bagi ROM yang memiliki kapasitas kecil .
Kunjungi : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sp.protector.free .
Aplikasi pengunci smart app lock
Smart App Lock
Baca juga :  4 Aplikasi Keyboard Android yang nyaman digunakan

Mungkin hanya itu saja aplikasi yang dapat mengunci sebuah aplikasi pribadi, sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi yang memiliki fitur yang sama seperti yang sudah dibagikan diatas .
Apa ada aplikasi lain  ?
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar