4 Aplikasi Keyboard Android yang nyaman digunakan -->

4 Aplikasi Keyboard Android yang nyaman digunakan

Advertisement



Advertisement

Kita mengenal keyboard sesungguhnya mungkin ada di dunia nyata, tetapi dengan adanya kecanggihan teknologi kita bisa merasakan keyboard di dunia android yang dimana kita tidak usah memencet tombol lebih keras sehingga menimbulkan suara, tetapi kita hanya menggunakan dengan layar sentuh jari saja dan mengetikkan apa saja dapat ditangkap oleh layar dan membentuk suatu tulisan yang nyata .

Keyboard di android berupa aplikasi bukan berupa bahan yang bisa dirasakan dan ditekan, bentuknya  hanyalah aplikasi dan banyak developer android dari mancanegara hingga internasional mencoba membuatnya dan bersaing untuk dapat nilai positif dari pengguna sehingga pengguna tetap bertahan menggunakanya .

 Baca juga :  Perintah Command Terminal Emulator Dasar Android

Apa saja keyboard yang paling gampang digunakan versi bloghafid ??

Google Keyboard
Aplikasi Google keyboard ini ternyata hanya bisa digunakan hanya untuk versi android versi 4.4 hingga ke atas pemirsa, untuk android versi dibawah tidak bisa menggunakan aplikasi ini, sangat disayangkan sekali .
Aplikasi Google Keyboard
Google Keyboard
Fitur paling dominan di keyboard ini adalah speech to system dimana kita bisa mengucapkan sesuatu pada handphone android kita dan otomatis aplikasi ini akan menuliskan kata - kata yang barusan kita ucapkan untuk mengirim sebuah pesan ataupun status dan juga kebutuhan yang lainya .
Untuk mencoba menggunakanya, bisa cari di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.inputmethod.latin .

Go Keyboard
Aplikasi ini bernama Go Keyboard yang memiliki kinerja yang sangat bagus sekali, fitur andalanya adalah auto-correct dan juga auto-fill serta pula aplikasi ini memiliki desain yang minimalis seperti Google Keyboard.
Aplikasi Go Keyboard
Go Keyboard
Berminat untuk mencobanya ? https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jb.emoji.gokeyboard .

Fleksy
Fleksy merupakan salah satu aplikasi keyboard yang cocok sekali bagi pengguna android dengan jari yang besar dikarenakan aplikasi ini memiliki desain yang besar . Fleksy ini juga dilengkapi dengan 40 tema yang membuat kita betah dan tidak bosan menggunakanya .
Aplikasi Fleksy Keyboard
Fleksy Keyboard
  Jika tertarik mencobanya : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.syntellia.fleksy.keyboard .

Swiftkey
Aplikasi keyboard yang paling dominan digunakan dan juga paling banyak diunduh dikarenakan swiftkey ini dikenal dengan mode ketik interfaces yang nyaman bagi pengguna atau juga kita bisa dengan melakukan cara menggeser huruf ke huruf yang kita inginkan, jadi kita bisa melakukan typing ( mengetik ) dengan satu jari saja .
aplikasi swift keyboard
Swift keyboard
Bisa langsung mencobanya di  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.touchtype.swiftkey.

Baca juga :  4 Solusi Mengatasi Android Cepat Panas

Itulah 4 aplikasi keyboard android versi bloghafid yang memudahkan atau membuat nyaman dalam menulis sesuatu pada layar aplikasi  atau kolom membuat status pada handphone android.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar