Atasi Tidak bisa Komentar di Blog Blogspot -->

Atasi Tidak bisa Komentar di Blog Blogspot

Advertisement



Advertisement


Saat kita berkomentar di blog teman kita tiba - tiba tidak ditemukan jika kita sedang login menggunakan akun google plus atau dapat dikatakan saat mau memberikan komentar biasanya kan akan mendeteksi jika kita sudah login di blogger / gplus tetapi ini malah bersifat kebalikanya tidak mau mendeteksi, bagaimana cara mengatasinya ?

Seperti bloghafid  menggunakan browser kmeleon untuk melakukan aktivitas blogging dan saat saya ingin berkomentar atau membalas komentar teman di blog yang memang saya anggap berhaklah mendapat point positif berupa komentar tetapi tiba - tiba apa yang terjadi ? saya tidak bisa komentar, padahal sudah login dengan menggunakan akun blogger dan juga sudah tersambung dengan google plus .


Setelah itu saya cari cara di google.co.id mengenai cara mengembalikan komentar, tetapi setelah saya terapkan pada template blogger hasilnya nihil dan akhirnya cari penyebab dan alasan mengapa tidak bisa berkomentar pada blog dan ternyata penyebab tidak bisanya berkomentar di blog teman / blog sendiri terutama blogspot dikarenakan kita sedang menggunakan browser yang dapat dikatakan sudah lawas dan perlu di upgrade ke versi baru .
Tidak bisa berkomentar blogspot
 Berarti apa yang menjadi penyebabnya ?
Browser tidak pernah di update 

Atau jalan alternatif laini jika sekarang kita menggunakan browser yang masih lawas seperti kmeleon atau yang lainya, silahkan jika ingin berkomentar di blog gunakanlah browser seperti Firefox seperti yang bloghafid gunakan sekarang .

Untuk itu supaya kita dapat berkomentar di blog sendiri dan untuk membalas komentar pengujung ataupun berkomentar pada postingan teman berarti kita harus mengganti browser yang lama dengan yang versi baru .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar