Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM -->

Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM

Advertisement



Advertisement

Lupa kata sandi memang hal yang wajar bagi setiap manusia, misalnya seperti lupa makan, lupa bangung siang dan yang terpenting adalah jangan lupa ingatan, hahahaha.  Lupa memang tidak mengenail usia muda ataupun tua, tetapi kalau masih muda lupa ingatan itu yang tidak wajar .
Jika kita berbicara dengan yang namanya password atau kata sandi mungkin ada keterkaitanya seperti  media online / media sosial yang kita gunakan seperti halnya facebook dan juga twitter dan juga media shop online .
Login bbm
Reset kata sandi bbm
Yang jadi masalah sekarang kita lupa kata sandi bbm, bagaimana cara mengatasinya ?

Solusi ini bisa kita terapkan pada ponsel smartphone entah itu bersistem operasi android, blackberry, IOS,  Iphone dan juga Windows phone dan yang terpenting pada sistem operasi anda sudah terinstall aplikasi BBMnya .

Baca juga :  Cara Daftar & Membuat akun id baru BBM Versi Web

Mungkin jika memang malas orangnya berkata " Wah, sulit sekali menggantinya " tetapi hal itu kita salah menganalogikanya. Sebenarnya, cara mengubah kata sandi pada bbmm sangatlah gampang mungkin anak smp juga bisa . Berikut bloghafid telah mengumpulkanya dan ini terbukti berhasil dan juga mudah untuk digunakan :

Hal pertama yang kita lakukan adalah dengan mengunjungi situs https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword .

Pada halaman itu pasti anda akan menemukan 2 form yang dimana satu nya berupa email dan yang kedua kita masukkan captha .

Isikan pada kolom pertama email / nama pengguna id bbm pada waktu kita login, sebagai contoh bloghafid@gmail.com .

Reset kata sandi bbm
Reset kata sandi bbm
Setelah itu masukkan pada kolom kedua berupa kode gambar captha yang ditampilkan .

Jika selesai, tekan tombol kirim dan otomatis sistem blackberry akan mengirimkan berupa inbox / kotak masuk yang berupa link untuk merubah password / kata sandi .

Langkah selanjutnya kita buka email tersebut dan kita cek email masuk dari donotreply@blackberry.com dan berisikan link yang berfungsi untuk mengganti kata sandi . Isinya seperti ini :

Halo,
Ganti kata sandi BlackBerry® ID Anda dengan mengikuti instruksi sederhana berikut ini di layar.
Pelajari hal lainnya tentang BlackBerry ID
Terima kasih,
Tim BlackBerry
Cara mereset kata sandi password bbm
Reset ulang kata sandi
Kita klik pada link " Ganti kata sandi BlackBerry® ID Anda " pada isi email itu dan nantinya kita akan diminta untuk memasukkan kata sandi yang baru dan gunakanlah password yang kiranya anda mampu mengingatnya . Kalau bisa kita tambahkan pada kata sandi berupa angka ataupun karakter yang tidak mungkin akan ditebak seseorang .

Baca juga :
 5  Manfaat Fitur Ping BBM ( Blackberry Messenger )
 Cara Buat Pesan Status Unik Di BBM
 Membuat Simbol atau Icon Bendera di Status BBM Terbaru

Ternyata mudah sekali dalam mengganti password, mungkin ada yang perlu dipertanyakan mengenai hal - hal tersebut ? apa ada yang salah ? .

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar