Mengganti Blackberry ID tanpa menghilangkan kontak bbm -->

Mengganti Blackberry ID tanpa menghilangkan kontak bbm

Advertisement



Advertisement

Pasti dari sekian pengguna blackberry messenger mempunyai pin yang berbeda - beda yang dimana merupakan seperti id pengenal unik yang bertujuan agar bisa mengajak berteman dengan sesama pengguna.

Oleh kerena itu pasti sebagian dari kita menginginkan pin bbm yang fresh dan mudah diingat oleh pengguna lain seperti teman kita sendiri agar mereka bisa menjadi teman kontak bbm .

Biar pin bbm tampak lebih keren alhasil cari cara untuk mengubahnya. Tetapi, mungkin sebagian dari kita pasti beranggapan bahwa mengubah pin bbm sulit dan dapat dikatakan tidak bisa dan mungkin bagaimana caranya.

Baca juga :  Cara Daftar & Membuat akun id baru BBM Versi Web 

Hal itu memang dapat dikatakan wajar jika memang kita menggunakan bbm untuk keperluan hanya untuk chatting. Tetapi, tidak dengan pengguna yang aneh - aneh, mereka sering kali memodifikasi tampilan blackberry messenger bahkan cari cara mengubah pin-nya . Lantas sekarang, bagaimana cara untuk mengubahnya ? 

Cara Ubah pin id bbm

Cara mengubahnya sangat mudah, kita terapkan seperti ini :

1. Hal pertama yang kita lakukan adalah dengan menuju ke Settings - Apl / Aplikasi penginstalan, tepatnya adalah tempat untuk melihat semua aplikasi yang saat ini terinstall .
Menu aplikasi settings android
Contoh di Lenovo Android
2. Menuju pakage aplikasi / instalan aplikasi, biasanya terdapat berbagai macam aplikasi yang sudah terinstall pada ponsel android anda .

3. Kemudian cari nama aplikasi BBM ( Blackberry messenger ) lalu pilih aplikasi itu dan kita tekan tombol Clear Data dan jangan khawatir akan kehilangan kontak pada bbm anda sebelumnya dikarenakan kontak akan tersimpan di server bbm sendiri .
Clear cache blackberry messenger
Clear Cache BBM
Setelah kita clear data, sekarang pergi ke aplikasi bbm dan coba kita buka.

Otomatis tampilanya akan berubah seperti kita pertama kali menginstall aplikasi bbm, lalu kita akan diminta memasukkan username dan juga password untuk login. Untuk itu, silahkan isikan form login tersebut seperti kita masuk ke bbm sebelumnya .

Baca juga :  Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM

Cara diatas tidak akan menghilangkan kontak bbm yang sudah menetap pada id bbm kita yang sebelumnya, oleh karena itu jangan kawatir .

Itulah cara termudah untuk mengubah, mengganti, mereset id bbm menjadi yang baru versi bloghafid jika kita memang terasa bosan dengan id yang itu - itu saja atau mungkin idnya tidak mudah dihafal oleh teman - teman kita
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar