3 Aplikasi Ganti Font Android Tanpa Root -->

3 Aplikasi Ganti Font Android Tanpa Root

Advertisement



Advertisement

Font atau juga dapat kita katakan sebagai gaya tulisan ini memang keaneragamanya sangat banyak sekali dan pastinya dapat kita temukan pada berbagai macam operasi sistem, sebagai contoh adalah Android. Seperti yang kita ketahui, sistem operasi ponsel android memang sangat populer sekali sehingga banyak distributor mulai bersaingan untuk mengeluarkan produk baru mereka. Sebagai contoh Lenovo, Samsung, Huawei dan juga beberapa produk smartphone lainya .

Di ponsel yang berbasis Android sendiri memang memiliki keunikan sendiri yang dimana sistemnya dapat diubah sesuai apa yang kita inginkan, akan tetapi hal tersebut membutuhkan sebuah akses root dahulu ketika ingin mengedit file pada sistem .

Baca juga :  Cara Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software


Sering kali kita merasa bosan terhadap font atau gaya tulisan pada ponsel yang itu - itu saja dan akhirnya mencari cara untuk mengganti font original tersebut . Untuk menggantinya sendiri kita memerlukan sebuah aplikasi yang dapat mengubah font android menjadi font yang kita inginkan.

Apakah memerlukan proses root pada saat akan menjalankan aplikasi ?
Tidak perlu, aplikasi tidak memerlukan akses root .

Seperti apa aplikasi pengganti font tersebut ? berikut beberapa aplikasi yang dapat mengganti font original android pada smartphone kita menjadi sesuai apa yang kita inginkan :

1. iFont
Sebuah aplikasi yang dapat mengganti jenis style font pada android kita, Mempunyai banyak ratusan font yang dapat kita pakai dan akan mengkostumisasi tampilan smartphone kita. Ketika akan menginstall salah satu font yang disediakan aplikasi ini akan menampilkan previewnya . Jika kita memasang font tertentu tenang saja, aplikasi ini akan membackup font bawaan ponsel anda . Pasang IFont melalui PlayStore .
Aplikasi Android I Font
I Font
2. HiFont
Aplikasi ini memiliki fungsi sama seperti aplikasi yang sudah di sebutkan bloghafid sebelumnya. Dengan berbagai macam jenis font, kita dapat membuat tampilan android anda jadi tampak lebih keren dan juga bergaya . Pasang dari PlayStore .
aplikasi android Hi Font
Hi-Font

3. Pencil Fonts FlipFont gratis
Dengan memiliki 6 font pencil gratis ini sudah membuat anda tetap menggunakan salah satu fontya . Kompatibel dengan aplikasi yang bernama FlipFont . Tetapi, sayangnya aplikasi ini hanya untuk semua ponsel Galaxy saja.  Pasang melalui Playstore .

Aplikasi Android Pencil Font Galaxy
Pencil Font Galaxy
 Baca juga :
Cara Remote PC dengan Aplikasi Android VNC Viewer
Aplikasi Android Mengukur Detak Jantung
3 Fitur Rahasia Kamera Android Kitkat

Semua aplikasi yang sudah disebutkan tersebut tidak memerlukan akses root sama sekali, tetapi kita hanya cukup menginstallnya saja sudah cukup . Nikmati font yang menawan tanpa batas dan dapat kita install hanya dengan satu klik saja .

( HFD )
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar