4 Aplikasi Android Belajar Bahasa Jepang 1 Detik -->

4 Aplikasi Android Belajar Bahasa Jepang 1 Detik

Advertisement



Advertisement

Seperti yang kita ketahui, jepang merupakan negara yang terletak di asia yang dimana kita kenal dengan teknologi super maju nya yang memudahkan manusia dalam beroperasi secara teknik ataupun dalam segi aktivitas .

Faktor negara jepang mempunyai teknologi maju dikarenakan sumber daya manusia nya yang telah disediakan sedemikian rupa menjadi sdm yang mampu dalam menghadapi negara - negara saingan lainya .

Hingga mereka menjadi negara yang mumpuni dalam segi teknologi .Tidak fokus pada itu saja, jepang mempunyai daerah wisata yang menarik untuk dkunjungi oleh wisatawan lokal bahkan internasional.

Jika anda berkunjung untuk menikmati pemandangan di negara ini kita perlu mengenali bahasa mereka. Mungkin, kita perlu banyak waktu untuk memahami dan mencermati huruf kanji nya dahulu.

Jika kita mempunyai ponsel android, kita juga bisa belajar sedikit - sedikit bahasanya dengan sebuah aplikasi yang dapat digunakan pada Tablet ataupun Smartphone. Seperti apa aplikasi tersebut ? berikut ulasanya :

Belajar bahasa jepang di Android

1. Learn Japanese Phrasebook
Salah satu aplikasi pembelajaran bahasa jepang terbaik, tanpa memerlukan koneksi internet menjadi kelebihan utama aplikasi ini . Dilengkapi dengan audio yang sangat jelas serta dalam segi pengucapan membuat kita dapat mudah mengenal frase penulisan kanji dengan mudah . Dapat kita pasang di Playstore .
Aplikasi Learn Japanese
Learn Japanese

2. Learn Japanase
Dikembangkan oleh SagetSang . Aplikasi ini dapat memudahkan kita dalam mengenali macam - macam metode pengucapan serta angka, waktu dan juga tanggal. Di aplikasi ini kita juga dapat mempelajari berbagai macam konten seperti pengucapan serta ucapan eja kata kalimat dalam berkomunikasi . Pasang melalui Playstore  .
Aplikasi Learn Japanese
Learn Japanese

3. Kanji Senpai
Aplikasi ini mempunyai basic dasar untuk belajar bahasa ini. Dilengkapi dengan fasilitas untuk menyimpan data sebelumnya atau dapat dikatakan bookmark, sehingga kita dapat mempelajarinya kembali . Pasang di Plasytore .
Aplikasi Kenji Senpai
Kenji Senpai
 4. Tae Kims Learning Japanase
Sangat populer sekali dalam memberikan pengajaran bahasa jepang. Jika kita ingin mempelajari dan juga fokus mengenai grammar dari bahasa ini, aplikasi ini pilihanya. Dengan UI Design yang menarik dapat memudahkan anda mengoperasikan aplikasi ini dengan mudah . Frase dan penulisan yang jelas mungkin membuat anda dapat mudah untuk mempelajarinya . Pasang melalui playstore .
Aplikasi Tae Kim
Tae Kim

Baca juga :
5 Aplikasi Android membuat Kata - Kata / Tulisan Foto Unik

Bagaimana ? apa anda tertarik dengan bahasa jepang dan ingin memulai mempelajarinya ? apakah anda siap ? jika ia, install aplikasi tersebut pada peramban ponsel android anda dan Selamat belajar .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar