Keren ! Inilah Fitur iOS 10 Terbaru yang akan datang -->

Keren ! Inilah Fitur iOS 10 Terbaru yang akan datang

Advertisement



Advertisement

iOS 10 merupakan sistem operasi yang dibuat oleh apple dan akan datang sebentar lagi dengan beberapa fitur yang menggiurkan bagi pecinta iOS. Pada versi Operasi sistem ini kabarnya akan memunculkan sebuah fitur terbaru yang akan membuat anda tergiur untuk mencobanya. Seperti apakah fitur terbaru yang akan dikeluarkan apple pada sistem operasi terbarunya kali ini, berikut cuplikanya :

1. Touch ID dan Apple Pay
Aplikasi Touch Id
Touch Id
Pada masa mendatang Apple pay ini akan banyak digunakan oleh masyarakat modern, sehingga apple akan meningkatkan keamanan dan kualitas dari Apple Pay dan tidak lupa juga dengan perbaikan fitur Touch ID dan juga pada sensor sidik jari.

2. Siri
Aplikasi Siri
Siri
Kualitas dan juga penggunaan pada fitur siri di iOS 10 nanti akan lebih banyak digunakan sebagai alat remote untuk aplikasi dan juga smart device yang lain dan terhubung menjadi satu dengan piranti iOS lainya .

3. Aplikasi Pada penggunaan iOS 10 nanti kita bisa menyembunyikan aplikasi bawaan yang tak dibutuhkan . Perbaruan juga akan tampak jika kita membuka app store dan juga aplikasi berbayar.

4. Itunes dan Apple Music
Aplikasi iTunes
Itunes
Menurut publik, iOS 10 nanti akan mengadaptasi warna monochrome seperti Instagram dan juga Whatsapp Messenger pada Itunes dan juga Apple Music .

Menurut para pengamat di bidang teknologi berkata jika iOS yang ditambahi fitur terbarunya tersebut akan juga diusung oleh Iphone 7 nantinya, dengan dimensi dan juga designnya .

Dengan adanya seperti fitur yang akan dirilis pada iOS 10 tentunya membuat perusahaan besar Apple akan menjadi terdepan pada penyediaan gadget dan juga aplikasinya . Meskipun begitu, harga yang ditawarkan juga tidak semurah apa yang dibayangkan oleh pikiran kita .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar