Game Android Tahu Bulat yang hampir kalahkan Clash Of Clans -->

Game Android Tahu Bulat yang hampir kalahkan Clash Of Clans

Advertisement



Advertisement

Seperti yang kita ketahui Clash Of Clans merupakan game yang mungkin sering kita mainkan sewaktu ada waktu kosong pada kegiatan kita, Bergenre peperangan strategi yang mengasah kepintaran kita dalam menata strategi terbaik dalam mengalahkan dan mengambil gold dan juga elixir membuat banyak pengguna android yang gila memainkanya dan tidak kalah juga fitur keunggulan COC seperti upgrade sebuah hero bahkan itemnya membuat para pengguna android betah dengan game satu ini .
Tahu bulat games
Tahu bulat games
Tetapi, waktu demi waktu banyak para developer game berdatangan seperti saat ini muncul lagi sebuah game yang dimana akhir - akhir ini sedang booming dan banyak yang mengatakan game ini hampir mengalahkan COC ( Clash Of Clans ) dan menjadi game teratas yang banyak di unduh pada Playstore .

Game ini bernama Tahu Bulat, buatan developer Indonesia milik own games. Game ini mengajarkan kita untuk memulai bisnis serta mengatur pola pengeluaran demi kemajuan bisnis tahu bulat .

Di dalam game ini kita akan menjadi seorang penjual tahu bulat dan kita juga akan disuguhkan sebuah fitur yang berguna untuk mengupgrade sebuah benda yang akan memajukkan bisnis tahu bulat ini .

Kita hanya melakukan tapping pada area mobil, otomatis akan banyak pelanggan yang berdatangan dan uang pun juga akan bertambah. Ada juga fitur promosi yang dapat menambah para pelanggan, jadi kita tidak usah melakukan tapping kembali . Game tahu bulat ini dibuat dadakan di Pasar Komik tepatnya di Bandung 5 Braga Bandung Indonesia.

Baca juga :  Loop, Game Android Mengasah Otak Terbaik

Jika anda ingin mencoba sensasi mengatur uang dan juga berbisnis tahu bulat, game ini obatnya  . Bisa kita unduh di Playstore gratis tanpa biaya .

Bagaimana ? apa ada tanggapan terhadap game satu ini ?
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar