Loop, Game Android Mengasah Otak Terbaik -->

Loop, Game Android Mengasah Otak Terbaik

Advertisement



Advertisement

Jika kita sedang menyendiri atau ada luang waktu pastinya kita akan melakukan sesuatu seperti bermain game ataupun mengotak - atik sebuah aplikasi entah pada smartphone yang mungkin tergeletak pada area mendatar tempat kita menyimpanya .

Dengan bermain game di smartphone, kita dapat meluangkan waktu dari kepenatan yang melanda kita pada saat kita merasa bosan terhadap sesuatu hal yang kita lakukan .

Ada sebuah game yang menarik yang dapat kita coba dan mainkan saat kita penat terhadap sesuatu, game ini akan mengasah logika dan otak anda.

Cocok sekali jika anda adalah pemikir yang imajinatif dan matematis, dalam permainan pada game ini kita tidak usah dibingungkan dengan yang ini yang itu.

Tetapi, kita disungguhkan dengan tampilan game yang simpel yang dimana ada 2 pemainan yang dapat mengasah otak anda seperti memisahkan rubik ketika rubik tersebut melekat dan juga menyambungkan sebuah elemen yang beracak - acak dan menjadikanya menjadi satu .

Jika anda adalah seorang pemikir pastinya akan mudah jika menggunakanya dan mungkin pasti akan menyelesaikan game tersebut, tetapi bloghafid tidak mengetahui sampai level berapa game ini akan tamat dikarenakan pada game yang pertama saya sudah mencapai level 100-an.

Baca juga :  Aplikasi Android Mengukur Detak Jantung

Tapi masih belum tamat - tamat dan versi yang kedua memisahkan rubik / block yang terusun melekat menjadi satu elemen hanya saja ketika berada pada tengah level tiba - tiba permainannya dikunci dan mungkin membutuhkan versi pro untuk memainkan kembali akan tetapi versi pertama kita bisa memainkanya tanpa ada locking fitur jika anda sudah berada di level terbesar pun .
Loop game
Loop Game
Game ini bernama Loop, bisa di unduh via Play Store. Sesuai dengan namanya permainanya hanya berupa satu objek dan akan diacak pada setiap level yang telah anda lewati dan tampilanya juga simpel dan mudah digunakan . Tidak ada level yang membatasi pada game pertama .

Tidak membutuhkan akses root, cukup install dan mainkan ,

Baca juga : Cara Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software

Sangat disarankan, game ini hanya memiliki ukuran kecil yang mengehemat kuota internet data anda. Sekitaran 3mban tentu saja tidak akan membuat penuh pada memory internal ponsel dan bisa langsung anda mainkan dengan segera .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar