Menarik ! Google akan mengumumkan nama Android 7.0 N -->

Menarik ! Google akan mengumumkan nama Android 7.0 N

Advertisement



Advertisement

Google sendiri telah membuat sayembara akan pemberian nama dari Android N saat bulan Mei sebelumnya dan akhirnya dia menutup pembuatan nama tersebut. Saat ini sistem operasi ini dikenal memiliki kodenama internal yaitu New York Cheesecake .
Samsung Galaxy Note 6
Samsung Galaxy Note 6

Kemungkinan Google akan konfirmasi dan mengungkap sistem operasi terbarunya ini Android v7.0 dalam beberapa minggu mendatang, kita tunggu saja seperti yang disampaikan mereka pada postingan di Google Plus dan Twitter .

Sejak awal, Google dikabarkan memilih nama makanan manis yang akan dirilis di Android N . Sayembara tersebut google menyatakan jika hal seperti itu hanya sekedar klaim saja, bukan berarti digunakan untuk nama utama sistem ponsel android v7.0 ini .

Sebagian masyarakat menyarankan sebuah nama seperti makanan seperti Nougat, Nacos, dll seperti unggahan video di situs resmi android.com bahkan juga di twitter .

Konon dikabarkan akan dirilis pertama kali dengan ponsel smartphone Samsung Galaxy Note 6 dan dikabarkan akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi ini .
Bagaimana ? kita tunggu saja sistem operasi android terbaru ini dirilis ! .

( HFD )
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar