Cara Termudah Hapus Akun Instagram Permanen -->

Cara Termudah Hapus Akun Instagram Permanen

Advertisement



Advertisement


Kita pastinya akrab sekali dengan yang namanya media social, sebagai contoh seperti Facebook, Twitter dan bahkan Instagram yang sering sekali kita mengunggah foto / gambar bahkan video untuk mengenalkan kepada orang bahwa kita memiliki sesuatu yang spesial bahkan dapat dikatakan amazing .  Seperti yang kita ketahui, Instagram adalah media social yang sangat populer dikalangan para pecinta android .

Jika kita memiliki sebuah social media pastinya kita beranggapan mempunyai kesenangan tersendiri dalam batin kita. Namun, jika kita bosan dan merasa tidak nyaman terhadap social media maka tidak sedikit seseorang yang berkeinginan untuk menghapusnya mungkin secara permanen, salah contoh media social tersebut adalah Instagram.

Jika anda sekarang cari cara untuk menghapus akun instagram permanen dan tanpa pikir panjang bahkan kita tidak perlu pusing memikirkan. Mungkin, sebagian pengguna android pasti belum pernah melihat cara ini. Oleh karena itu bloghafid akan membagikanya spesial untuk anda, berikut caranya :

Hapus akun instagram

1. Langkah awal kita buka browser entah itu pada PC atau Ponsel Pintar .

2. Kita buka laman website http://instagram.com .

3. Ketika kita buka, kita tinggal masukkan username dan juga password .

4. Kemudian buka https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ .

5. Kemudian kita buka pilihan atau opsi menu "Why are you deleting your account?(Mengapa Anda menghapus akun Anda?)" yang terletak pada bawah samping .
Cara hapus akun instagram permanen / sementara
Hapus akun instagram
6. Pilih saja "Privacy Concerns( Masalah Privasi ) " .

7. Masukkan password dan jika sudah merasa benar tekan tombol merah " Permanently delete my account ( Hapus akun saya secara permanen ) " .
Cara hapus akun instagram permanen / sementara
Hapus akun instagram
8. Sampai saat ini akun instagram anda sudah berhasil dihapus secara permanen .

Baca juga :  Cara Mengambil / Mengunduh Gambar dan Video dari Instagram

Mungkin ada yang perlu ditanyakan ?  itulah cara agar instagram akun dapat kita hapus secara permanen dan tidak bisa kita buat login lagi seperti semula .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar