Mengganti Background Chat Whatsapp Android -->

Mengganti Background Chat Whatsapp Android

Advertisement



Advertisement

Whatsapp merupakan suatu aplikasi yang sangat populer sekali dikalangan para pengguna android. Sebelumnya, untuk menggunakan aplikasi ini kita diberi akses gratis pada whatsapp selama 1 tahun dan setelahnya disuruh membayar seperti tarif yang sudah ditentukan mereka. Akan tetapi, hari demi hari pihak developer aplikasi ini telah mengganti opini yang katanya berbayar dan sekarang telah menjadi gratis serta dapat digunakan .

Tetapi, menurut bloghafid sendiri jika aplikasi ini tidak ada uang pendapatan/income apakah pihak developernya akan memperbaharui atau membenahi Whatsapp ini ? Itupun menurut opini saya sendiri, mungkin mereka memiliki strategi lain kedepanya agar aplikasi Whatsapp berguna bagi masyarakat digital .

Seperti yang kita ketahui, Whatsapp merupakan sebuah layanan aplikasi chatting real time yang dapat digunakan pada ponsel smartphone yang bersistem operasi android, itupun mungkin ia juga akan mensupport sistem operasi lain seperti apple dll.

Baca juga :  Cara Termudah Hapus Akun Instagram Permanen

Uniknya, pada bagian chattingnya ternyata terdapat sebuah fitur untuk mengubah background / wallpaper dengan gambar sesuai apa yang kita inginkan, dengan hal tersebut tentunya akan membuat sensasi tersendiri daripada background dengan warna putih saja . Besar kemungkinan jika anda masih pengguna awam pasti akan kebingungan dan mencari caranya di beberapa mesin search engine. Tenang, kami akan membantu anda. Berikut ulasanya :

1 . Untuk memulainya alangkah baiknya persiapkan gambar yang akan dijadikan background, jika sudah siap kita ikuti tahapan berikut,

2. Buka aplikasi whatsapp .

3. Klik menu setelan / tekan saja tombol 3 titik di sebelah kanan pojok sendiri dan pilih menu Setelan.

4. Pilih Chatting dan panggilan -> Wallpaper, cari dan pilih gambar yang sudah sesuai .
Mengganti Background Chat Whatsapp Android
Background Chat Whatsapp

5. Setelah menemukan foto, tekan tombol OK .

6. Tahapan sudah selesai dan background yang sebelumnya berwarna putih pada chat, sekarang telah berubah menjadi gambar yang kita pilih .

Baca juga :
Cara Termudah Masuk Recovery Mode Semua Xiaomi
Cara Remote PC dengan Aplikasi Android VNC Viewer
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar