2 Cara Atasi BBM Error di Android -->

2 Cara Atasi BBM Error di Android

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Cara atasi bbm di android mengalami error, bbm adalah sebuah aplikasi chat penting yang paling sering digunakan oleh para pengguna android dan digunakan oleh lebih dari ratusan bahkan ribuan orang mulai dari mancanegara hingga internasional.
Atasi BBM Error Android
Atasi BBM Error
Sesaat menjalankan aplikasi bbm pasti kita sering menemui kendala seperti bbm mengalami error dan penyebabnya juga disebabkan oleh beberapa hal seperti koneksi yang terhambat, aplikasi crash dikarenakan error dalam proses pengupdatean, cache yang menumpuk dan kebanyakan kita install sebuah aplikasi atau game.

Akan tetapi, kejadian seperti itu dapat kita minimalisir atau atasi dengan mudah mengenai "atasi bbm error" di android yang terjadi dengan hal berikut ini :

Mengatasi bbm error

1. BBM Error setelah upgrade
Jika faktanya kejadian seperti ini, hapus aplikasi pada bbm jika aplikasi tersebut sudah terbaru dan kemudian install dengan versi aplikasi terbaru dan terupdate. Untuk melihat aplikasi bbm terbaru, coba buka Playstore dan cari file Apk "BBM" dan perlu anda ingat jangan sampai aplikasi bbm yang terpasang tersebut dipasang melalui pembaharuan otomatis yang berada pada settingan playstore.

2. BBM Error dibuka tidak bisa
Pasti ketika sedang mengalami error akan memunculkan alert "Sayangnya, aplikasi bbm telah berhenti". Untuk atasi hal seperti ini kita Buka Setting -> Aplikasi dan kemudian cari aplikasi BBM dan tap serta selanjutnya tap Tombol Clear Cache, Force Stop, Clear Data. Dengan hal ini memungkinkan aplikasi bbm akan melakukan pembaharuan cache dan juga kita harus kembali login kembali.

Baca juga :
Tips Mengatasi BBM Android tidak bisa Login atau Crash

Dengan adanya hal seperti bbm mengalami error ternyata dapat kita manipulasi atau minimalisir dengan mudah dengan beberapa cara cepat seperti yang telah diterangkan dan dibeberkan dari artikel diatas.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar