Aplikasi Meningkatkan Kualitas Suara Android Tanpa ROOT -->

Aplikasi Meningkatkan Kualitas Suara Android Tanpa ROOT

Advertisement



Advertisement

Mungkin kita merasa tidak nyaman sekali jika kualitas suara yang dihasilkan ponsel pintar kita hanya sedemikian saja, dari penyebab itu kemungkinan besar anda akan mencari cara agar smartphone pintar android kita agar mempunyai kualitas suara yang bagus dari rata - rata ponsel biasa hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi saja . Hal seperti itu dapat kita terapkan pada berbagai macam jenis smartphone android seperti contoh Lenovo, HP, Andromax, Sony, OPPO bahkan dengan smartphone terbaru pun .

Suara yang dikeluarkan oleh ponsel android kita hanya terdengar pelan mungkin dikarenakan dari dalam pengaturan ponsel sendiri dan juga entah dari speaker produk Smartphone / tablet itu sendiri . Kemungkinan lain juga terdapat pada sisi hardware speaker yang mungkin kita tidak sengaja menjatuhkanya dan akhirnya terjadilah kerusakan yang tidak kita duga .

Nah, untuk mengatasi permasalahan seperti kualitas suara yang kita rasa kurang wah bisa langsung saja anda install aplikasi berikut dan aktifkan fiturnya, berikut pembahasanya :
Aplikasi Android Volume Booster
Volume Booster

Ultimate Volume Booster ini adalah sebuah aplikasi yang dapat mengatasi permasalah suara yang banyak anda perbincangkan yang dapat kita unduh melalui playstore. Aplikasi ini saya temukan di blog heyriad dan mampu meningkatkan volume suara hingga 30% - 40% entah dari Ringtone, Panggilan Suara dan juga saat kita memutar sebuah video ataupun musik . Tidak lupa lagi aplikasi ini juga dapat meningkatkan suara jika sekarang anda sedang menggunakan headset, earphone atau hardware yang ditancapkan ditelinga .

Baca juga :
4 Aplikasi Perekam Suara Android Gratis & Jernih
Aplikasi Meningkatkan Performa Bass dan Suara Musik Android
Mengaktifkan Suara Bass di Google Play Musik Android

Mungkin hanya satu aplikasi ini saja yang dapat saya bagikan, kemungkinan mendatang akan membagikan aplikasi lain serupa dengan efek membuat anda terkejut dengan fitur -fiturnya .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar