Aplikasi Android Tafsir Mimpi Terbaik & Terpercaya -->

Aplikasi Android Tafsir Mimpi Terbaik & Terpercaya

Advertisement



Advertisement


Mimpi merupakan suatu kondisi dimana kita mengalami suatu keadaan alam bawah sadar seolah - olah kita melakukan hal tersebut seperti apa yang kita lakukan di dunia. Mimpi bisa saja menandakan kabar baik itu kabar baik ataupun buruk, entah itu dari sanga penguasa ataupun dari gangguan Jin .

Mimpi melibatkan beberapa indera pada manusia seperti pendengaran, penglihatan, perasaan dan indra lainya saat tidur . Mungkin kita menganggap mustahil, tetapi itu memang benar - benar terjadi dan kejadian tersebut diluar nalar kita .
Aplikasi arti mimpi
Aplikasi arti mimpi
Ada dua versi mimpi diantaranya :
- Mimpi baik : Kita seolah merasakan sesuatu yang baik yang dilakukan oleh orang lain dan tidak menimbulkan rasa gundah ataupun rasa sedih. Perlu anda ingat, mimpi baik terjadi karena kehendak tuhan kita .

- Mimpi buruk : Pada mimpi buruk kita seolah - olah mendapatkan rasa takut, sedih, khawatir dan gelisah . Jenis mimpi ini datang dari setan dan hendaknya anda mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa .

Cara mudah mengetahui mimpi saat tidur dengan aplikasi

Dengan menggunakan aplikasi tafsir mimpi ini memungkinkan anda menafsirkan kondisi mimpi yang sedang anda alami, akan tetapi sebaiknya jangan sampai anda seolah - olah menjadikanya sebagai wadah untuk berbuat kesyirikan.  Semua tergantung dengan persepsi dan pengelolaan fikiran anda sendiri, berikut aplikasinya :

- 1001 Tafsir Mimpi : inilah nama aplikasi penafsir mimpi yang dapat kita unduh di Playstore secara gratis.

- Tafsir Mimpi terlengkap 2015 : aplikasi lain yang dapat menafsirkan mimpi buatan Developer BIDURISEPAH yang juga dapat diunduh melalui playstore.

Baca juga :
Aplikasi Sidik Jari Asli di Smartphone Android
L Speed, Aplikasi Tweaks Android Multi Fungsi Terbaik

Sekali lagi, aplikasi ini hanya untuk hiburan semata dan ambil sisi positifnya jika itu benar buat kita atau bisa juga anda buat sebagai motivasi untuk merubah kualitas pada diri sendiri .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar