Trik Baca Pesan Tanpa diketahui oleh Pengirim -->

Trik Baca Pesan Tanpa diketahui oleh Pengirim

Advertisement



Advertisement

Whatsapp, sebuah aplikasi messenger yang telah digunakan oleh banyak pengguna android yang dimana sebagai pengganti pesan text biasa yang jelas akan mengurangi pulsa dikit demi sedikit . Dengan adanya whatsapp ini memungkinkan kita melakukan obrolan hanya bermodalkan sebuah internet yang tersambung dengan jaringan data dan tentunya lawan bicara juga harus tersedia layanan internet di ponsel mereka .
Sembunyikan pesan terkirim whatsapp
Pesan Terkirim Whatsapp
Tidak hanya pesan saja, whatsapp juga bisa digunakan sebagai alat telekomunikasi berbasis panggilan suara dan kita juga dapat mengirimkan sebuah file seperti video ataupun gambar .

Jika kita perhatikan, saat kita mengirimkan pesan ke lawan bicara pada whatsapp maka akan muncul tanda dua ceklis yang bertanda pesan terkirim setelahnya berwarna biru jika  pesan sudah terbaca oleh lawan bicara .

Dari fitur seperti itu tentunya akan memudahkan pengguna whatsapp untuk mengetahui apakah pesan tersebut sudah berhasil dibaca apa tidak . Begitu juga dengan lawan bicara ketika mengirim pesan kepada kita tentu akan muncul seperti itu juga kepada kita .

Dengan adanya hal tersebut mungkin ada sebagian orang yang berpikiran " Bagaimana cara membaca pesan chatting whatsapp tanpa diketahui oleh pengirim " ? ini menjadi topik yang sangat luar biasa, jika ingin mencoba bisa simak cara dan bagaimana menggunakanya :

Shh-No Last Seen or Read ini adalah aplikasi notifikasi pada android yang untuk memberitahukan pesan dari whatsapp anda. Aplikasi ini akan menampung pada semua pesan yang masuk dan kita bisa melihatnya tanpa terlihat status pesan kita terkirim ataukan tidak pada si pengirim pesan seperti tanda biru ataupun ceklis .

- Pasang Shh - No Last Seen or Read yang dapat diunduh dari Playstore .
- Buka aplikasinya dan anda akan diarahkan ke pengaturan aksesbilitas yang dimana apakah anda mengizinkan terhadap aplikasi ketika membaca pesan pada Whatsapp .
- Ketika ada sebuah pesan whatsapp yang masuk, bukalah aplikasi ini agar status pengiriman tidak terbaca .

Baca juga :  Mengganti Background Chat Whatsapp Android

Memang, sesimpel itu cara menyembunyikan status pengiriman pesan terhadap pengirim pesan. Jadi, sekarang pilihan anda apakah ingin menggunakanya ? .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar