Official Unduh Game Pokémon GO Android -->

Official Unduh Game Pokémon GO Android

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Pokemon GO, sebuah game buatan jepang ini telah membuat booming/gempar para pengguna android di negara Indonesia, awalnya saya mengetahui keberadaan game satu ini bermula ketika ada teman yang mengirim update status pada dashboard status blackberry messenger mereka dengan kata "saatnya tangkap pokemon ..".

Dari sinilah awal mula saya berfikir, apa ada aktivitas untuk menangkap pokemon ? dan pastinya saya berfikir kembali tidak mungkin kita menangkap pokemon di dunia nyata pasti mungkin adalah sebuah game . Dan ternyata benar, ini adalah sebuah game yang dapat dimainkan di ponsel bersistem operasi Android bahkan Iphone mungkin bisa menggunakanya .
Official Game Android Pokemon Go
Pokemon GO
Pokemon GO ini dikembangkan dengan menggunakan teknologi GPS dan dengan kamera VR ( Virtual Reality ). Untuk yang tidak mempunyai teknologi GPS pada smartphone pasti sangat disayangkan sekali dikarenakan untuk memainkan game ini salah satu fitur yang harus di aktifkan terletak  pada GPS. Untuk kamera VR ( Virtual reality ) ini memungkinkan anda menangkap monster pokemon hanya bermodalkan kamera belakang dan mereka akan tampak seperti nyata berada di depan layar anda.

Dapat di unduh melalui Playstore dengan gratis .

Cara memainkan Pokemon GO

- Install dan jalankan game pokemon GO .

- Untuk mulai memainkanya juga sangatlah cukup mudah, daftar dahulu menggunakan akun google kemudian kita akan disuruh untuk menginputkan username dan pastikan memakai username unik .

- Setelah itu pilih avatar sesuai keinginan anda entah itu laki - laki atau perempuan, pilih aksesoris untuk avatar. Jika sudah, simpan .

- Setelah mendaftar dan melakukan pengaturan, saatnya mengaktifkan GPS lalu kunjungi tempat - tempat pokemon yang terpampang dan tangkap pokemon sebanyak - banyaknya lalu upgrade kemampuan mereka agar dapat berevolusi menjadi lebih besar dari sebelumnya .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar