Cheat / Trik Curang dapatkan Pokeball - Pokémon Go Gratis dan Cepat -->

Cheat / Trik Curang dapatkan Pokeball - Pokémon Go Gratis dan Cepat

Advertisement



Advertisement

Pokeball merupakan peralatan paling penting dalam permainan game pokemon go ini, tidak ada sebuah pokeball kita tidak bisa menangkap pokemon. Para beginner biasanya akan dibekali 50 pokeball yang disimpan di dalam items tas. Ketika kita akan menangkap pokemon mungkin kita akan menemukan beberapa monster yang sulit ditangkap meskipun kita melemparkan 5 butir pokeball bahkan lebih.

Jelas saja hal ini akan mengurangi persediaan pokeball yang telah disediakan pertama kali, lalu bagaimana cara menambah pokeball yang berkurang tadi sehingga pokeball tetap tersedia saat dimainkan ?

Belum menginstall pokemon GO ? baca : Official Unduh Game Pokémon GO Android .
Pokeball Pokemon
Pokeball Pokemon
Bloghafid telah menemukan sebuah informasi di situs sebelah yang mengatakan pokeball dapat kita curangi tanpa kita berada di pokestop dan tentunya hanya bermodalkan sebuah aplikasi . Daripada kita panas - panasan mengunjungi satu tempat ke tempat yang lain hanya untuk mendapatkan pokeball, lebih baik anda mencoba cara ini :

Tech.mic, telah memaparkan caranya yaitu dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama " Fake GPS Location Spoofer " yang dapat anda temukan melalui Playstore.  Kerja sistem pada aplikasi ini adalah menipu gerak gerik arah gps dan seakan anda berada dan sedang berjalan sesuai lokasi yang kita inginkan, padahal kita menetap dirumah. Dari kinerja aplikasi inilah kita dapat memanipulasi lokasi pada game android pokemon GO .

Cara menggunakan Fake GPS Spoofer android

Untuk penggunaanya sendiri juga sangatlah mudah, kita install aplikasi ini dan jalankan . Akan tetapi, sebelum menjalankan aplikasi Fake GPS pastikan mengaktifkan fitur "Lokasi" pada pengaturan. Saat anda menjalankan aplikasi, pilih lokasi yang akan dijadikan pemalsuan lokasi. Jika anda penggemar pokemon go pasti mencari pokeball di pokestop, tempatkan lokasi gps pada area tersebut menggunakan Fake GPS Spoofer yang telah anda install .

Baca juga :  Rahasia Menangkap Pokemon Monster Tanpa Berjalan ke Area

Masih ada pertanyaan ? tanyakan dikomentar .

Demikian aplikasi dan manfaat dari GPS Spoofing yang dapat digunakan untuk melakukan cheating, bug dan trik curang dari pokemon GO dan tentu saja akan mengurangi gerak - gerik anda saat bereksplorasi untuk mendapatkan pokemon .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar