ES Task Manager, Aplikasi Android Percepat Kinerja Ponsel Terbaik -->

ES Task Manager, Aplikasi Android Percepat Kinerja Ponsel Terbaik

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Pernahkah anda mengalami seperti penurunan kinerja ponsel atau ponsel terasa berat ? menjalankan sebuah aplikasi / game tiba - tiba mengalami lag ? pasti kita pernah mengalaminya. Dengan adanya masalah seperti tersebut ternyata dapat kita minimalisir sedemikian rupa hanya dengan satu jari dengan menggunakan sebuah aplikasi yang powerfull yang dimana dapat mempercepat kinerja ponsel pintar bersistem ponsel android anda tanpa adanya hal - hal aneh ketika proses optimasi .

Baca juga :
- 4 Kiat Mengatasi Game Keluar Sendiri di Android
- 4 Solusi Mengatasi Android Cepat Panas
Mungkin kita sering menemukan sebuah aplikasi yang katanya dapat membersihkan sekaligus dapat melegakan ram, akan tetapi apakah aplikasi tersebut dapat melakukanya dengan benar dan tepat ? tentu mungkin dapat dipresentasikan berhasil hampir 50% saja. Tidak akan benar - benar mengoptimalkan dengan sempurana .
Aplikasi ES Task Manager
Aplikasi ES Task Manager
ES Task Manager, aplikasi canggih ini memudahkan anda untuk mengoptimalkan penggunaan smartphone pintar dengan hanya dengan satu jari. Memiliki berbagai macam fitur yang dapat mempercepat ponsel hingga 2 kali lipat seperti mengatur manager tugas aplikasi, pembersihan cache, mengatur aplikasi yang pertama dijalankan pada saat startup, pengoptimalan tenaga daya baterai (antara lain menonaktifkan jaringan, tampilan, suara dan berbagai macam fitur lainya ) .

Baca juga :  L Speed, Aplikasi Tweaks Android Multi Fungsi Terbaik

Apakah anda pernah mencoba aplikasi ini ? jika belum, kenapa anda belum mencobanya ? aplikasi ini gratis tanpa adanya pembebanan biaya berkelanjutan, dapat kita unduh melalui media online Playstore .

Apakah anda menginginkan sebuah aplikasi android powerfull dalam mengatasi virus trojan sebagai pelengkap aplikasi ? baca artikel tersebut di : Stubborn trojan killer, antivirus ampuh Android .

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar