Cara Cepat Hapus Gambar, Foto, Video di Instagram -->

Cara Cepat Hapus Gambar, Foto, Video di Instagram

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Instagram, sebuah media sosial yang paling di gandrungi oleh banyak pengguna internet terutama seperti di Negara Indonesia ini. Instagram dapat diakses melalui dua arah yaitu desktop web ataupun dengan menggunakan sebuah aplikasi. Dengan adanya Instagram ini memudahkan kita untuk membagikan gambar / foto / video yang memiliki kenangan penting dapat kita bagikan secara real kepada para pengguna instagram lainya.
Instagram
Instagram
Hari demi hari, para pengguna instagram juga mulai bertambah mungkin hampir akan menyaingi media sosial lainya seperti facebook dan twitter. Akan tetapi, mungkin jika kita pengguna awam yang baru saja terjun ke instagram pasti belum mengetahui beberapa fitur yang ada disana seperti "cara menghapus foto pada instagram" ini. Bagaimana cara menghapus gambar / foto dan juga video pada instagram ?

Hapus foto, gambar dan video instagram android

1. Buka aplikasi pada Instagram, jika belum mempunyainya silahkan install melalui Playstore.
2. Cari foto yang akan dihapus pada Instagram lalu  tap pada menu Options yang berada pada kanan bawah dan bertuliskan tanda titik tiga "...".
Titik Tiga Menu Options
Titik Tiga Options
3. Otomatis menu lightbox akan muncul, cari dan tekan tap "Delete" .
4. Jika ada konfirmasi, tekan tombol Yes atau Delete .

Catatan :
- Terkadang setelah foto dihapus, tetapi masih terlihat . Mungkin, masih ada cache lama yang tidak terupdate. Akan tetapi jika sebaliknya, jika foto tersebut terpampang lebih lama dalam waktu lama hubungi saja pihak instagram .

- Pikirkan terlebih dahulu sebelum menghapus foto atau video, setelah anda hapus otomatis tidak akan tampil dan kembali lag.

Baca juga :
Cara Termudah Hapus Akun Instagram Permanen
Mencari Orang dan Menambahkan Teman di Instagram
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar