Rahasia Menangkap Pokemon Monster Tanpa Berjalan ke Area -->

Rahasia Menangkap Pokemon Monster Tanpa Berjalan ke Area

Advertisement



Advertisement

Ternyata menangkap monster pokemon dapat kita lakukan tanpa harus kita mengunjungi tempat yang dimana terdapat pokemon monster. Jadi, sekarang kita hanya duduk manis dan tanpa kepanasan keluar kesana kemari, tanpa kena hujan, kena asap jalanan bahkan macet yang sering kita jumpai. Akan tetapi, mungkin sebagian dari anda akan menyukai menangkap pokemon dengan berjalan dan mengunjungi pokemon sesuai yang terdapat dalam peta tetapi itu hanya sebagian orang saja yang menyukainya.

Bagaimana cara menangkap pokemon tanpa mengunjungi tempat tujuan ?

Gunakanlah insence, apa itu insence ? insence merupakan alat yang telah disediakan para Trainer untuk melakukan penangkapan pokemon tanpa harus berjalan ke arah tujuan. Saat kita mendaftar sebenarnya kita sudah mendapatkan 2 buah insence yang berada dalam item tas .
Insence Pokemon
Insence Pokemon
Insence dapat didapatkan dengan 2 cara, yang pertama bisa dengan License gratis PokeStop dan yang kedua dengan menggunakan PokeCoins. Cara menggunakanya tergolong mudah, Setelah kita melemparnya ke peta disekitar trainer akan muncul sebuah asap yang berwarna ungu dan setelah itu monster akan berdatangan dengan sendirinya. Otomatis kita dapat menangkap pokemon tanpa harus berjalan .

- Buka Pokemon GO .
- Pada peta, tap pada Pokeball -> items -> Insence .
- Kemudian lempar item tersebut ke arah manapun hingga muncul asap warna biru.
- Tunggu hingga monster galak akan mendatangi di sekitar trainer avatar anda .
- Lalu, tangkap dengan mudah pokemon monster tersebut .
Items Insence Pokemon
Items Insence Pokemon
Baca juga :  Cheat / Trik Curang dapatkan Pokeball - Pokémon Go Gratis dan Cepat

Item Insence hanya aktif hanya dalam beberapa hitungan 30 menit saja, setelahnya akan menghilang . Jika ada item itu lagi ya silahkan lempar lagi ke dalam peta.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar