4 Aplikasi Emoji Keyboard Terlaris pada Android -->

4 Aplikasi Emoji Keyboard Terlaris pada Android

Advertisement



Advertisement

Dengan adanya emoji, membuat status pesan atau text kita akan terasa bermakna dan bisa saja menandakan jikalau itu adalah perasaan kita yang akan kita ungkapkan kepada si penerima. Biasanya aplikasi seperti penambahan emoji pada keyboard android paling sering digunakan oleh para pengguna aktif seperti di social media / jejaring sosial seperti facebook, google, bbm, whatsapp dan berbagai macam media social lainya .

Untuk menggunakan emoji dan menanamkanya pada keyboard kita perlu sebuah aplikasi. Aplikasi emoji android ini terkadang juga membutuhkan sebuah plugin yang sifatnya khusus dan berfungsi untuk membaca setiap karakter atau symbol .

Sesuai apa yang telah dirangkum diatas, yang kita lakukan sebelum unduh dan pasang pada aplikasi sebaiknya pastikan jika pada aplikasi tersebut dapat membaca di setiap jenis emoji entah itu dibuat oleh si pembuat aplikasi ataupun dari aplikasi itu sendiri .

Mungkin disetiap aplikasi emoji akan menampilkan emoji yang berbeda meskipun hanya beberapa saja yang akan tertampil. Berikut beberapa aplikasi rekomendasi bloghafid yang dapat diunduh di Playstore :

1. Kika Emoji Keyboard
Di aplikasi keyboard satu ini sangat mendukung lebih dari 60 bahasa dan tidak usah ragu lagi mengenai karakter - karakter unik yang dapat menghibur anda. Memiliki berbagai macam tema yang dapat melupakan rasa bosan anda terhadap aplikasi ini. Diunduh oleh jutaan orang di dunia ini dan dapat kita unduh secara gratis melalui platform media Playstore.
Kika Emoji Keyboard
Kika Emoji Keyboard
2. Go Keyboard - Emoji
Aplikasi GO Keyboard satu ini merupakan salah satu keyboard android terkenal dan telah menawarkan berbagai macam karaketer emoji yang begitu menarik .  Untuk yang penasaran, bisa anda unduh langsung secara gratis melalui Playstore secara gratis . Fiturnya hampir sama seperti aplikasi keyboard saingan lainya.
Go Keyboard Android
Go Keyboard
3. Swiftkey keyboard
Sebuah aplikasi keren yang memiliki setidaknya ratusan karakter emoji dan mereka memperkenalkan fitur otomatis membaca dan mengenali penulisan kata saat anda mengetikkanya . Tersedia lebih dari 100 bahasa yang dapat anda ganti. Aplikasi ini juga menyediakan fitur autocorrect yang bekerja. Dapat di unduh melalui Playstore secara gratis !.
Swift Key Keyboard Android
Swift Key Keyboard
4. Twemoji - Emoji keyboard
Aplikasi buatan Emoji art design adalah aplikasi terbaik dengan karakter emoji dan juga wajah yang epik. Tersedia stiker, symbol, gambar gif, wajah berbentuk pesan yang dapat digunakan diberbagai macam aplikasi seperti social media . Ada emoji baru seperti middle finger, unicorn, taco, dll . Dapat kita install secara gratis melalui Playstore .
Twemoji Keyboard
Twemoji Keyboard

Baca juga :  4 Aplikasi Keyboard Android yang nyaman digunakan

Mungkin hanya 4 aplikasi saja yang dapat dibagikan, sebenarnya terdapat berbagai macam aplikasi serupa yang dapat anda install seperti apa yang sudah dibagikan diatas dan dari beberapa aplikasi emoji tersebut sebenarnya memiliki emoji yang sama dan emoji tersebut sudah terinstall memang dari bawaan .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar