Cara LogOut ( SignOut ) Smule di Android -->

Cara LogOut ( SignOut ) Smule di Android

Advertisement



Advertisement

bloghafid.com - Smule, aplikasi yang memungkinkan kita melakukan karaoke sesama pengguna android yang tentunya mereka sama - sama menginstall aplikasi smule. Banyak dari sekian pemakai aplisi smule ini kesulitan dalam melakukan keluar/ logout saat mereka habis menggunakan. Dikarenakan menu / tombol logout tidak terdapat pada aplikasi ini.

Jika kita nilai dari sisi penggunaan / user interface pada smule tentunya membuat para penggunanya akan merasa terbantu dengan adanya tombol keluar tersebut dan tentunya juga akan membantu pada daya konsumsi data internet yang dipakai oleh aplikasi Smule ini .

Pada aplikasi Smule ini, kita dapat menghubungkan dengan beberapa akun social media kita seperti twitter, facebook dan beberapa akun social media lainya. Tujuannya untuk mempermudah para pengguna untuk selalu terhubung dengan smule.

Beruntungnya, smartphone kita telah dilengkapi dengan beberapa fitur untuk memanage beberapa aplikasi yang telah terpasang. Dengan masalah seperti tidak bisa keluar / logout sekarang dengan adanya fitur bawaan dari smartphone, masalah tersebut akan kita selesaikan dengan mudah dengan mengikuti cara berikut ini :
Cara logout smule
Logout Smule
1. Tutup aplikasi "Smule" yang telah terinstall pada smartphone .
2. Tap pada menu fitur Pengaturan -> Aplikasi .
3. Kemudian, gulirkan kebawah dan temukan aplikasi yang bernama "Smule" dan buka. Lalu, kita masuk ke Tampilan Info .
4. Langkah terkahir, untuk melakukan LogOut dari Smule tap pada tombol Hapus Data.
5. Lihat dan buka kembali Smule tadi, apakah sudah terlogout dengan sempurna ? .

Sekarang, kita dapat keluar dari aplikasi smule tanpa kehilangan data internet yang berjalan secara background ( tidak dapat diketahui ).
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar