Cara Instan Mengganti Akun Smule Android -->

Cara Instan Mengganti Akun Smule Android

Advertisement



Advertisement

Mengganti akun Smule, Smule adalah aplikasi karaoke gratis yang dimana kita dapat memainkan sebuah lirik yang disediakan dengan 2 orang yang akan di ajak duel untuk bernyanyi. Smule juga dapat membuat tahan tawa antar pemain lagu dengan keunikan suara yang telah mereka keluarkan bahkan juga dari tampilan yang mereka kenakan.

Setiap aplikasi biasanya memiliki tombol login dan juga akan dibarengi dengan tombol logout dalam penggunaan. Akan tetapi, pada aplikasi Smule ini kita tidak akan menemukan sebuah tombol logout sehingga untuk melakukanya dengan menggunakan fitur dari bawaan smartphone yaitu  menghapus data dan cache aplikasi.
Cara mengganti akun Smule
Jika kita tidak bisa logout dari aplikasi Smule, otomatis kita hanya bisa menggunakan akun tersebut tidak lebih dari satu . Akan tetapi, ada beberapa langkah yang dimana kita dapat membuat ulang akun Smule dan menerapkan genre yang berbeda dari yang pernah kita buat. Berikut beberapa langkah untuk penerapanya :

1. Tutup aplikasi Smule yang sedang berjalan pada ponsel.
2. Pergi ke menu Pengaturan -> tap pada Aplikasi .
3. Sekarang, coba cari nama aplikasi "Smule" pada daftar aplikasi dan tap . Kita akan melihat tampilan Info dari aplikasi tersebut dan kita akan menemukan beberapa tombol untuk menghapus data dan juga cache.
4. Tekan pada tombol Hapus Data. Fungsinya untuk menghapus data yang disimpan oleh aplikasi Smule sebelumnya dan berisikan seperti data - data pengguna dan login.
5. Buka aplikasi Smule pada menu Drawer yang tertampil di Desktop Smartphone anda.
6. Jika ketika kita buka dan muncul peringatan "Kami menemukan akun, apakah ini anda ?" pilih tombol "Tidak!" .
7. Dan sekarang kita dapat kembali login dengan akun smule lainya.

Pointnya adalah pada aplikasi smule tidak bisa di logout dari dalam interfacenya, akan tetapi hal tersebut dapat kita manipulasi dengan beberapa langkah seperti penghapusan  data sementara pada Smule di bagian Pengaturan. Untuk caranya sudah diterangkan diatas.

Baca juga :  Cara LogOut ( SignOut ) Smule di Android
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar